Gosip Seleb

Azis Gagap Syuting Lagi, Keluarga Sudah Ikhlas Soal Honor

RADARSUKABUMI.com – Azis Gagap sudah kembali aktif di layar kaca. Sejak 14 Mei lalu, Azis sudah tampil mengisi acara Sahur Seger.

Pria yang kerap berbicara gagap ini menjelaskan kembalinya ke layar kaca salah satunya karena ingin membantu orang-orang terdekatnya yang terdampak corona.

Di mana mereka menjadi susah untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya. Atas izin keluarganya, Azis mendapat lampu hijau kembali berakting. Bahkan, keluarganya setuju bila honor Azis selama pandemi corona disumbangkan.

“Sudah bilang juga sama keluarga honornya buat dibeliin sembako untuk mereka, mereka bilang ikhlas kalau honornya disumbangin,” ungkap Azis.

Meski tidak bisa membantu seluruh warga Indonesia yang terdampak pandemi corona, Azis setidaknya dapat ‘menyelamatkan’ orang-orang terdekatnya.

“Honornya mau disumbangin, walaupun enggak semua bisa dibantu. InsyaAllah jalan lagi (syuting) kalau memang bermanfaat untuk banyak orang, karena keadaan lagi kayak gini dan alhamdulillah ditelepon lagi diajak main, jadi ya udah jalan,” jelasnya.

“Mungkin ini jalan Allah buat Aziz bisa bantu saudara-saudara kita,” imbuh Azis.(chi/jpnn/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button