Gara-gara Undang Pasangan Sesama Jenis, Deddy Corbuzier Dihujat Nitizen

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier mengundang Ragil dan Fred, pasangan gay di Podcast miliknya.

JAKARTA Deddy Corbuzier menjadi bulan-bulanan netizen usai mengundang pasangan gay, Ragil dan Fred di Podcast miliknya, Sabtu (7/5/2202).

Deddy dicap malah ikut memberi panggung terhadap LGBT. Di konten berjudul Pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Bacaan Lainnya

Ditambah humbnail di konten yang diupload-nya itu menjadi sorotan karena menuliskan ‘Tutorial jadi G4y di Indo! Kami happy loh-Ragil and Fred’.

Kolom komentar konten tersebut ramai dengan kritikan, dimana Deddy yang tersohor dengan tagline ‘don’t make stupid people famous’ dianggap melanggar apa yang menjadi pakemnya tersebut.

“Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense,” komen @iemrusdiy.

“Kecewa banget liat ini mengingat om ded dah muslim mgkn smua hati org muslim yg melihat ini kecewa dan sedih. Nauuzubillah jaga lah keluarga kita ini sudah jamannya, saya unsub,” tulis @Madnolimit.

Tidak hanya di YouTube, nama Deddy, LGBT dan Nabi Luth juga trending di Twitter hingga hari ini, Minggu (8/5/2022). Isinya semua soal Podcast Deddy Corbuzier.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.