Gara-Gara Ini, Melly Goeslaw Serang dr Tirta, Bilang : Anda Laki-laki ?

  • Whatsapp
dr Tirta mengkritik trend faceshield di kalangan artis, salah satunya yang dikenakan Melly Goeslaw. Foto : Instagram.

JAKARTA — Penyanyi Melly Goeslaw langsung bereaksi atas kritikan dr Tirta yang menyebut para artis sebaiknya mencopot faceshield saat tampil di layar kaca.

Dimana influencer dan dokter itu mengunggah foto Melly dan Titi DJ yang kerap mengenakan faceshield berbagai model. dr Tirta menyoal faceshield yang digunakan tanpa masker.

Melly menegaskan tidak masalah dengan kritikan, namun dia kecewa karena dr Tirta memilih jalur media sosial dan memampangkan wajah dirinya daripada komunikasi langsung.

“Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Saya cuma lulusan SMA, jadi saya pikir untuk orang yang pendidikannya tinggi, pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya,” jelas Melly, Minggu (10/1/2021).

Diungkapkan istri Anto Hoed itu ada banyak sekali public figur, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pakai masker maupun faceshied.

“Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya enggak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya engak mungkin jatuhin kawan,” tegasnya.

“Jadi, di sini saya enggak bermaksud bikin berisik, bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volumenya,” lanjutnya.

Pencipta lagu itu lantas heran mengapa fotonya diposting. “Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang diposting, Anda tahu yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak Anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya, tanpa harus menyebut nama atau memasang foto,” tandasnya.

“@dr.tirta Anda punya masalah dengan saya? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomor telepon saya bisa Anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto orang,” tukasnya.

Melly menyebut banyak acara yang bahkan tidak memakai alat pelindung sama sekali. “Sebagai follower saya mestinya Anda tahu kalau saya sangat suka pakai aksesoris model apapun. Atau mungkin Anda pengen saya follback ya? Nanti saya follback deh, dulu saya pernah follow Anda, tapi karena terlalu berisik, jd saya unfollow. Sekali lagi punten ya, sehat sehat ya, salam untuk semua keluarga,” bebernya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *