Ashanty Positif Omicron usai Liburan dari Turki, eh Malah Dihujat Netizen

Ashanty
Ashanty positif Omicron dihujat

JAKARTA — Ashanty mendapat hujatan yang cukup masif dari netizen usai mengumumkan dirinya positif Covid-19 varian Omicron. Pasalnya, warganet menilai Ashanty dan keluarga besar yang berlibur ke Turki malah membawa oleh-oleh yang tidak baik untuk masyarakat Indonesia.

Warganet menyesalkan Ashanty dan keluarga besar berlibur ke Turki di tengah pandemi belum berakhir dan maraknya kasus Omicron.

Bacaan Lainnya

Alhasil, kolom komentar Instagram-nya, Jumat (7/1/2022), penuh dengan kalimat hujatan daripada yang mendoakannya segera sembuh.

Akun @wisanggeni_ menuliskan Ashanty pulang ke Indonesia membawa oleh-oleh virus. “Oleh-olehnya Omicron,” komennya.

Netizen lain menyesalkan pemerintah yang berat ke masyarakat bawah, padahal realitanya penyebab virus masuk dari warga yang mampu keluar negeri.

“Orang kaya yang pergi pulang dari luar negeri bawa virus tapi realitanya pemerintah kerasnya ke rakyat jelata, apalagi pedagang atau pengusaha kecil. Enggak menikmati liburannya tapi menikmati virusnya, yang sabar ya rakyat miskin, btw lekas sembuh,” komen @muhamad_syarif45.

“Makanya guys, jangan jalan-jalan keluar negeri, kasihan masyarakat bawah yang enggak tahu apa-apa dapat penyakit dari orang kaya,” sambung @gonduringz.

“Jalan-jalan pulang bawa virus, enggak usah pulang sekalian,” sebut @riska_prolinaaa.

Akun yang lain, mengkritik Ashanty yang seharusnya sadar kondisi tubuh yang memiliki penyakit autoimune.

“Sudah tahu punya autoimun, masih ngeyel jalan-jalan keluar negeri, yang kena imbas kita warga menengah kebawah. Situ enak di rumah masih bisa makan enak-enak. Jangan egois,” komen @agriande3.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.