Alasan Ashanty Anang and Friends Tak Nyanyikan Lagu Kebangsaan di GBK

Anang dan Ashanty klarifikasi terkait nyanyi usai laga Indonesia vs Filipina di SUGBK, Selasa, 11 Juni 2024. (Sumber: Instagram Ashanty)
Anang dan Ashanty klarifikasi terkait nyanyi usai laga Indonesia vs Filipina di SUGBK, Selasa, 11 Juni 2024. (Sumber: Instagram Ashanty)

JAKARTA — Anang Hermansyah dan Ashanty klarifikasi soal penampilannya di Stadion GBK usai laga Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa, 11 Juni 2024. Aksi pasangan musisi tersebut panen hujatan kala melatunkan lagu Gebyar-gebyar dan Rindu Ini.

Melalui media sosialnya, Anang menegaskan bahwa dirinya diminta untuk tampil di acara tersebut. “Assamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepak bola tanah air,” kata Anang dikutip dari Instagram @ananghijau, Rabu, 13 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

“Sedikit kami luruskan cerita nya agar tidak terjadi kesalahpahaman,” lanjutnya.

Dalam unggahan dengan latar hitam itu, Anang mengatakan bahwa ia diminta untuk menjadi pengisi acara pada tanggal 11 Juni 2024. Anang sendiri merasa saat ditawari untuk tampil di GBK merupakan sebuah kebanggaan sehingga langsung diterima.

Kendati demikian, ia merasa khawatir karena lagu-lagu miliknya tidak cocok untuk dibawakan di acara tersebut.

“Namun karena memang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara,” ujarnya.

Anang juga menjelaskan ia diundang sebagai pendukung untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari PSSI. Bahkan, Anang tidak dibayar sedikit pun karena memang terlibat sebagai pendukung dan bentuk cinta mereka pada Indonesai khususnya Skuad Garuda.

Kemudian disepakati dari panitia Anang dan Ashanty bakal membawakan 3 lagu, yakni 2 lagu kebangsaan dan 1 lagu sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *