Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Tindak Bullying Fatal

Presenter Vincent Rompies mendadak jadi trending topik
Presenter Vincent Rompies mendadak jadi trending topik

Sementara itu, akun Instagram diduga ibu korban @Mamaallena (yang saat ini sudah hilang), membenarkan adanya bullying terhadap anaknya. “Ya benar, adanya telah dilakukan kekerasan terhadap anak saya, yang dilakukan seniornya anak-anak kelas 3 SMA Binus International School Serpong, sekelompok genk sekolah, dan mereka mempunyai peran masing-masing dalam kejahatannya,” jelasnya.

Dia menyebutkan anaknya dihajar, dipiting, dicekik, diikat, ditendangin, diludahi, bergantian, disundutin pakai rokok di badannya. “Dipukul, pakai kayu di belakang, dihajar bagian perutnya, dan ditonton banyak orang, masih banyak lagi yang enggak bisa saya sebutkan,” jelasnya.

Bahkan, kekerasan itu sebelum Pemilu. Dimana korban dihajar lagi dibakar tangannya pakai korek api yang dipanaskan. “Dan akan dilanjut lagi hari Kamis, untungnya keburu saya tahu dan langsung bertindak malam itu juga,” sambungnya.

Korban sendiri tidak melawan lantaran diancam. “Kenapa anak saya tidak bisa melawan, karena diancam kalau lapor dan melawan adiknya yang kelas 6 SD, akan dianiaya juga, akan dilecehkan dan bahkan mengancam membunuh,” ungkapnya.

“Menyedihkan pasti hati orang tua mana yang enggak akan kecewa begitu tahu anak-anaknya seperti kriminal,” tegasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *