Yamaha Lexi Semakin Diminati

Untuk produknya sendiri, produk ini memiliki dua tipe pilihan yaitu Yamaha Lexi S 125 dan Yamaha Lexi Standard.“Bedanya antara Lexi S dan Lexi Standar ini yaitu ada pada teknologi Sub-Tank Suspension, Smart Key System (Keyless) dan motif jok menggunakan model jahitan yang menambah kemewahan pada produknya,” terangnya.

Soal harga, pria yang akrab disapa Iqbal itu menyebutkan, Yamaha Lexi dibanderol mulai Rp19.950.000 untuk tipe standar. Sementara tipe S, dihargai Rp22.800.000.

Bacaan Lainnya

“Pembayaran down payment (DP) atau uang muka mulai dari Rp3.200.000, dengan angsuran mulai dari Rp800 ribu dan untuk standar dan tipe S itu Rp3.500.000 dengan angsuran perbulannya mulai dari Rp970 ribu,” ucapnya.

Untuk pilihan warna, ada Matte Blue, Matte Grey dan Bronze. Sedangkan untuk Yamaha Lexi Std, memiliki pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White.

Menurutnya, produk ini sangat cocok digunakan apalagi saat berpergian jauh karena Yamaha Lexi sendiri didesain senyaman mungkin untuk para pengendara dengan bagasi yang lebih luas.

Pada ruang kaki juga jauh lebih lapang, dengan dua posisi kaki normal maupun setengah selonjor. Ditambah dengan ban Tubeless dengan tapak lebar.

Sementara itu, salah satu konsumen yang baru saja membeli Yamaha Lexi Ismail Darda mengaku terpesona, dengan motor skutik besutan Yamaha ini, ia pun mengaku cukup lama menunggu untuk bisa membeli motor Yamaha Lexi ini.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *