XL Axiata Layani Jamaah Haji ,,Sediakan Paket Komunikasi dan Layanan Relaksasi

SUKABUMI – Kebutuhan akan sarana dan akses ke layanan telekomunikasi, menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah haji selama di Tanah Suci. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional Jabodetabek hadir mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi, untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah haji dalam berkomunikasi dengan keluarga selama menjalani aktivitas rohani selama di sana.

Posko Haji XL telah dibuka dan melayani jamaah haji embarkasi Pondok Gede dan Bekasi, mulai 16 Juli hingga 22 Agustus 2018.”Momentum ibadah haji tahun ini kami manfaatkan untuk meningkatkan layanan, agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah haji di Tanah Suci,”kata GM Sales Operations XL Axiata Regional Jabodetabek, Hendra Dotulong kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, pihaknya hadir di lokasi-lokasi keberangkatan haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi dan sangat senang melihat antusiasme dari para jamaah haji yang telah berkunjung dan menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan di Posko Haji XL.

“Hal tersebut merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jamaah haji, dalam menggunakan layanan XL selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,”tuturnya.

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas, untuk mempermudah komunikasi para jamaah haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan haji maupun selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Selain bisa menghadirkan layanan komunikasi paket haji dengan tarif terjangkau, tahun ini Posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh jamaah haji.

Yaitu berupa layanan relaksasi kursi pijat untuk menjaga kebugaran fisik mereka, dalam mempersiapkan perjalanan ke Tanah Suci. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serbaguna yang bisa dimiliki jamaah haji setiap melakukan transaksi pembelian paket XL Haji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *