XL Axiata Layani Jamaah Haji ,,Sediakan Paket Komunikasi dan Layanan Relaksasi

Hendra menjelaskan, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini, XL Axiata sangat memperhatikan kualitas layanan.”Karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL Axiata menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik,”terangnya.

Kerjasama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL Axiata, termasuk juga AXIS dan XL Prioritas, tidak perlu mengganti kartu XL Axiata dengan kartu lokal Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jamaah dan pelanggan XL Axiata jika membutuhkan komunikasi dengan layanan pelanggan saat sudah berada di Tanah Suci. Saluran ini selain mudah dihubungi juga ringan secara biaya.

Para jamaah haji dapat menghubungi layanan ini melalui nomor 817 atau +622157959817 (berlaku tarif Rp5000/menit dari Arab Saudi) atau melalui email [email protected] atau melalui akun sosial media Twitter @myxlcare.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *