Walikota Sambut Baik Pembukaan Toko Pertama ACE , INFORMA dan CHATIME di Sukabumi

  • Whatsapp
KUNJUNGAN: Jajaran Manajemen Kawan Lama Group disambut oleh Walikota Sukabumi,  Achmad Fahmi.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menyambut baik pembukaan toko ACE, INFORMA dan CHATIME pertama di Sukabumi yang berlokasi di Jl. RA Kosasih KM 2. Ritel modern yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, furnitur, produk gaya hidup, dan minuman populer ini merupakan bagian dari Kawan Lama Group, dan resmi beroperasi pada 5 September 2021.

Saat menerima kunjungan Kawan Lama Group pada 3 September lalu, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Kawan Lama Group.

“Tentunya menjadi kebahagiaan warga Sukabumi karena bisa hadir di wilayah Sukabumi. Bagi karyawan Kawan Lama Group di Sukabumi, mari kita bersemangat dan terus meningkatkan profesionalitas, khususnya pelayanan. Karena jangan lupa, di masa pandemi ini, ketika kita ingin ekonomi bergerak, maka teman-teman menjadi garda terdepan dalam menggerakan ekonomi wilayah,” ujar Achmad Fahmi melalui rilis yang diterima Radar Sukabumi, Rabu (15/9/2021).

​​Sukabumi menjadi pilihan sebagai lokasi baru karena memiliki potensi yang cukup baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan daya beli masyarakat di kota Sukabumi, dimana dalam laporan Badan Pusat Statistik (BPS) Sukabumi pada awal 2021, tertulis bahwa kebutuhan rumah dan fasilitas rumah tangga menjadi kebutuhan non-pangan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Selain itu, persentase pengeluaran per kapita untuk kebutuhan rumah tangga pun menunjukan peningkatan yang positif dalam 2 tahun terakhir (2019-2020). Ditambah, lokasi toko terbaru berada di Kecamatan Cikole yang memiliki populasi terbanyak di Kota Sukabumi.

SEREMONI: Pemotongan pita sebagai acara simbolis pembukaan toko ACE, INFORMA, dan CHATIME di Sukabumi.

Beatrice Susanto selakuSr. Corporate Communications & Sustainabilty Manager Kawan Lama Group menjelaskan, di masa pandemi ini Kawan Lama Group tetap melakukan ekspansi.

“Karena kami bukan hanya menyediakan produk kebutuhan rumah tangga, tetapi kami juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih bersih dan sehat melalui produk-produk kesehatan yang menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Beatrice.

Di samping itu, Kawan Lama Group juga berkomitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas, salah satunya dengan membuka toko baru di berbagai kota.

Masyarakat Sukabumi kini dapat memenuhi segala kebutuhan home improvement dan lifestyle dengan kehadiran ACE yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, serta gaya hidup seperti otomotif, hobi, traveling, hingga kebutuhan medis dan alat-alat kesehatan.

Sedangkan untuk inspirasi berbagai ruangan pada hunian maupun bisnis, INFORMA hadir menyediakan berbagai produk furnitur dengan desain dan style yang up to date. Sambil berbelanja kebutuhannya di ACE dan INFORMA Sukabumi ini, pelanggan pun dapat menikmati berbagai menu minuman brewed tea yang sedang populer di CHATIME.

Dengan penambahan toko baru di Sukabumi, saat ini ACE memiliki total 213 toko, INFORMA memiliki total 104 toko, dan CHATIME memiliki total 389 gerai di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Kehadiran unit bisnis Kawan Lama Group ini tidak hanya membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sukabumi melalui produk lifestyle, tetapi juga bertujuan untuk memberikan dampak sosial yang positif. Tercatat pada laporan BPS Sukabumi, saat ini ada sebanyak 16,995 orang atau sekitar 12% dari total angkatan kerja yang tersedia di Sukabumi berstatus belum memiliki pekerjaan.

“Sejalan dengan tujuan pembangunan keberlanjutan yang menjadi fokus dari program keberlanjutan Kawan Lama Group, melalui pembukaan toko ini, kami berkesempatan untuk  membuka peluang bekerja di Kota Sukabumi,” tambah Beatrice.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari ACE, INFORMA dan CHATIME yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja, mulai dari penawaran harga spesial, hadiah langsung, diskon hingga 50% untuk produk pilihan bonus cashback dan Shopping Voucher, hingga gratis pouch eksklusif setiap pembelian dengan nominal tertentu.

Di samping itu, melalui Kawan Lama Foundation, Kawan Lama Group juga memberikan 2.000 masker serta 25 liter hand sanitizer serta sabun cuci tangan kepada pemerintah Kota Sukabumi sebagai wujud komitmennya dalam membantu pemerintah terhadap percepatan penanganan Covid-19. (*/wdy/tur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *