Tersedia di 63 Kota, XL SATU Fiber Kenalkan FTTR

Promo Paket XL SATU Fiber

Dari sisi produk, pelanggan baru XL SATU Fiber akan mendapatkan promo menarik yaitu free speed upgrade internet rumah dari hingga 30 Mbps menjadi hingga 50 Mbps selama 6 bulan pertama dan kuota HP bersama gratis untuk seluruh keluarga Anda, serta beragam pilihan tayangan hiburan kekinian baik nasional maupun internasional seperti Vidio, CATCHPLAY+, LIONSGATE PLAY, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, hanya dengan berlangganan sebesar Rp 259ribu/bulan.

Bacaan Lainnya

Untuk mengetahui paket pilihan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, kunjungi website kami di satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid, facebook : XLHome, dan via telepon: 820 (nomor XL) atau 08170123442 (semua operator).

XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket sehingga mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah.

Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 63 kota dan kota kabupaten di Indonesia XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *