Telkomsel Siaga Satukan Semangat untuk Bangkit Lebih Kuat

Telkomsel Siaga Naru
TELKOMSEL SIAGA NARU 2022: Telkomsel sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan melakukan optimalisasi jaringan pada 493 titik wilayah prioritas pada Press Conference Telkomsel Siaga di Jakarta, Senin (19/12).

SUKABUMI – Berkomitmen menghadirkan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU), Telkomsel memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan.

Melalui Program Telkomsel Siaga yang kali ini mengusung tema ‘Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat’, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk dapat bangkit lebih kuat, pasca masa pendemi Covid-19 yang penuh tantangan.

Bacaan Lainnya

Telkomsel secara konsisten telah memastikan kesiapan jaringan broadband dan ketersediaan ragam layanan digital terkini, yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi bagi para pelanggan.

“Telkomsel mengucapkan selamat memperingati Hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat menyambut Tahun Baru dengan penuh optimisme untuk kita semua,” ujar Direktur Network Telkomsel Nugroho kepada Radar Sukabumi, Senin (19/12).

Setiap tahun, Telkomsel sebagai digital society enabler secara konsisten terus membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menikmati kemeriahan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Dengan Program Telkomsel Siaga, kami terus berupaya menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital dengan menyiapkan kapabilitas serta keunggulan teknologi jaringan broadband terdepan, melalui penyediaan kualitas, kapasitas, cakupan jaringan yang merata dan setara hingga pelosok negeri,” katanya.

Menyongsong pergantian tahun kali ini, pihaknya juga ingin menyatukan semangat bangsa dengan optimisme, melampaui keterbatasan untuk terus berdaya dan bangkit lebih kuat. (*/sri)

Pos terkait