Telkomsel Luncurkan Aplikasi mBanking

SUKABUMI – Telkomsel meluncurkan layanan terbaru Digital Banking. Digital Banking ini merupakan aplikasi Mobile Banking (mBanking) Telkomsel yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening bank yang dimiliki melalui ponsel.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone sistem Android dan menyusul di sistem iOS pada akhir Desember 2018. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan sudah memiliki layanan SMS Banking.

Bacaan Lainnya

Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking, pelanggan dapat mendaftarkan nomor handphone Telkomsel di kantor cabang bank terdekat.

“Melalui peluncuran aplikasi mBanking Telkomsel ini, kami terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia, dengan menghadirkan terobosan baru untuk membangun Indonesia Digital,” tegas Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel, Harris Wijaya melalui keterangan resminya yang diterima Radar Sukabumi.

Layanan Mobile Banking Telkomsel, terus berkembang dan telah membantu banyak lembaga keuangan di lebih dari 80 institusi baik nasional maupun lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *