Xiaomi Mi 10 dan 10 Pro 5G Launching Bulan Februari

RADARSUKABUMI.com – Xiaomi mengumumkan peluncuran ponsel terbaru, Xiaomi Mi 10 dan 10 Pro, pada 23 Februari, di Barcelona, Spanyol.

Acara pengumuman secara global tersebut diharapkan menjadi bagian dari pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan berlangsung pada pekan terakhir bulan ini.

Bacaan Lainnya

“Lampu…? SIAP! Kamera…? SIAP! ACTION! Seri #Mi10… Sampai jumpa pada 23 Feb! #LightsCameraAction,” cuit @xiaomi, Sabtu (8/2).

Namun, dikutip dari GSM Arena, Minggu, Xiaomi kabarnya juga akan membuat acara tersendiri.

Kabarnya, kampanye pre-order awal untuk Mi 10 Pro akan dimulai pada 10 Februari, diikuti dengan peluncuran secara online untuk kedua seri pasa 13 Februari, lalu penjualan secara resmi akan dimulai 14 dan 18 Februari masing-masing untuk Mi 10 dan Mi 10 Pro.

Akun resmi media sosial Weibo Xiaomi, juga mengonfirmasi acara peluncuran pada 13 Februari itu, dan menyebutkan bahwa acara itu bersifat “siaran langsung online.” Sehingga, saat ini terdapat dua tanggal resmi untuk memperkenalkan dua ponsel andalan Xiaomi tersebut.

Sementara itu, bocoran spesifikasi Mi 10 menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan dibekali Snapdragon 865 dan kamera 108MP. Baik Mi 10 maupun Mi 10 Pro akan mendapatkan kamera resolusi tinggi dengan sensor Samsung yang memungkinkan modul zoom hingga 5x.

Mi 10 Pro akan berukuran lebih besar dengan panel OLED 6,4 inci, Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Ponsel tersebut juga akan dibekali RAM LPDDR5 16GB, baterai 5.250mAh dengan pengisian daya cepat 66W. (antara/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *