Udah Tau Belum, Kini di Telegram bisa Video Call dengan Seribu Orang Sekaligus

  • Whatsapp
Telegram
Ilustrasi Telegram (Istimewa)

JAKARTA – Platform perpesanan instan Telegram baru saja merilis update besar-besaran. Dengan dirilisnya pembaruan ini, pengguna Telegram dimungkinkan untuk melakukan panggilan video grup dengan lebih banyak orang.

Update itu tentunya sangat menarik, mengingat selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, aplikasi video conference semakin laris digunakan. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan misalnya Zoom.

Bacaan Lainnya

Salah satu nilai jual Zoom adalah dapat mendukung sejumlah besar pengguna pada waktu tertentu. Hal ini berguna bagi perusahaan atau sekumpulan orang buntuk mengadakan pertemuan virtual sementara karyawan mereka bekerja dari rumah, atau bagi sekolah untuk menyelenggarakan kelas dan kuliah yang biasanya memiliki 50 siswa atau lebih sekaligus.

Baca Juga : Rewards Sobat Indihome Tahap I: Apresiasi Telkom Regional III Bagi Sobat IndiHome

Lewat pembaruan kali ini, Telegram tampaknya ingin menantang Zoom. Perusahaan itu telah mengumumkan pembaruan ke platformnya di mana tampaknya panggilan video grup Telegram sekarang dapat mendukung sebanyak 1.000 pengguna sekaligus.

Hal ini diumumkan oleh Telegram di laman resminya. Ini adalah jumlah orang yang tentunya sangat banyak untuk bisa bergabung dalam video call grup. Namun perlu dicatat bahwa ini hanya berlaku untuk orang-orang yang mendengarkan saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *