Nintendo Hadirkan Konsol Lawas Game & Watch, Keren Pisan!

RADARSUKABUMI.com – Nintendo mendesain ulang konsol lawas mereka, Game & Watch demi memperingati kehadiran 35 tahun gim Super Mario Bros. Kini, tampilan Game & Watch hadir lebih segar.

Tampilan layarnya sudah menggunakan LCD berwarna. Selain Super Mario Bros, perangkat genggam ini juga bisa memainkan Super Mario Bros: The Lost Levels (di Jepang meluncur dengan judul Super Mario Bros.2) dan versi terbaru dari Game & Watch: Ball.

Dikutip dari laman The Verge, Senin (7/9), tak hanya berfungsi sebagai konsol game, Nintendo & Watch ini juga memiliki kegunaan lainnya sebagai penunjuk waktu alias jam. Nintendo Game & Watch edisi ulang tahun ke-35 Super Mario Bros ini akan dibuat secara terbatas.

Rencananya, edisi 35 tahun itu akan dirilis pada 13 November 2020 mendatang seharga 49,99 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 736 ribu.

Diketahui, Game & Watch sendiri merupakan perangkat game genggam yang pernah dibuat Nintendo pada periode 1980 hingga 1991. Saat itu layar yang digunakan masih monokrom. (ddy/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *