Taman Sari Hotel Tawarkan Romantic Set Dinner

ROMANTIS: Salah satu pasutri menggelar Romantic Set Dinner di Taman Sari Hotel & Resort Sukabumi.

Taman Sari Hotel & Resort – Banyak orang yang ingin menunjukkan sisi romantisnya kepada pasangan, namun tidak sedikit dari mereka masih dibingungkan dengan tempat yang sesuai dengan impian.

Tapi tenang saja, sekarang Anda tidak usah bingung lagi. Segera datang ke Taman Sari Hotel & Resort yang berlokasi di Jalan Suryakencana 112, Kota Sukabumi. Di tempat ini, Anda dan pasangan akan dilayani sesuai dengan keinginan. Apalagi di sini tersedia paket Romantic Set Dinner yang menawarkan banyak keunggulan.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah dapat dipesan kapan saja, sesuai permintaan konsumen.

“Romantic Set Dinner ini merupakan promo paket romantis yang diperuntukkan bagi para pasangan yang ingin memiliki waktu berkualitas, dan tentunya romantis.

Waktunya tidak hanya pada saat Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, tapi bisa dipesan kapanpun sesuai permintaan konsumen,” kata Ardiansyah selaku Sales Eksekutif Taman Sari Hotel & Resort Sukabumi kepada Radar Sukabumi, Selasa (25/2).

Promo paket Romantic Set Dinner ini ditawarkan dengan harga spesial. Bertema Enjoy Romantic Evening With Your Special Someone, paket ini menyajikan desain dan layanan romantis bagi kalangan muda-mudi juga bisa menjadi pilihan bagi pasangan suami istri (Pasutri) yang menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

“Romantic Set Dinner merupakan rangkaian makan malam yang dirancang secara romantis, sesuai pesanan customer atau konsumen. Promo ini sudah berjalan dua tahun,” imbuhnya.

Ardiansyah menjelaskan, paket romantic juga dapat dipesan untuk perayaan hari pernikahan bahkan pesta ulang tahun. Menu pun sudah ditentukan dengan harga spesial.

“Selain dari setting dan menu untuk tambahan lain biasanya dari tamunya sendiri, sedangkan untuk paket ulang tahun berbeda karena ada paket yang sudah disediakan yaitu paket birthday,” terangnya.

Selain untuk mendongkrak jumlah kunjungan dengan suasana yang disetting seromantis mungkin, paket tersebut diklaim dapat memuaskan pelanggan.

“Kami harap Taman Sari ini semakin diminati oleh kalangan muda-mudi, dan tetap menjadi pilihan. Kedepan akan ada live acoustic setiap minggunya,” paparnya.

Sementara itu, Jihan salah satu tamu Taman Sari Hotel & Resort Sukabumi mengatakan, dirinya baru mengetahui paket Romantic Set Dinner di Taman Sari.

“Iya saya baru tahu kalau di sini itu ada paket Romantic Set Dinner, dan ternyata tempatnya bagus, nyaman banget buat anak muda, dekornya bagus, makanannya enak, dan gak nora. Jadi kalau ada pasangan yang mau datang bisa langsung ke Taman Sari Hotel & Resort saja rekomended banget pokoknya,” ucapnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *