Sinergi Dengan TNI, Bank bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan Untuk Tentara Indonesia

Direktur bank bjb Yuddy Renaldi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa
SINERGI : Direktur bank bjb Yuddy Renaldi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menunjukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan TNI tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI, pada Selasa 23 Agustus 2022 di Kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.(Foto : ist)

JAKARTA — Bank bjb berkolaborasi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan TNI tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI tersebut dilakukan secara langsung oleh Direktur bank bjb Yuddy Renaldi dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, pada Selasa 23 Agustus 2022 di Kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Personalia Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto, Kababinkum TNI Mayjen TNI Dr. Agus Dhani, Kapusku TNI Marsda TNI Danang Hadiwibowo.

Sedangkan hadir dari bank bjb yakni Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembanggan Isa Anwari, Pemimpin Divisi Kredit Ritel Rudy Purwadhi, Pemimpin Divisi Kredit UMKM Denny Mulyadi.

Direktur bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan penandatanganan Penandatanganan Nota Kesepahaman ini menandai sinergi yang lebih luas antara bank bjb dengan TNI.

Sebelumnya bank bjb telah melakukan berbagai sinergi kerjasama baik dengan lembaga TNI maupun dengan para anggota TNI. Tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

Pos terkait