Rumah Qta Furniture, Priotritas Kehangatan Keluarga

RADARSUKABUMI.com – Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Jarak bukan halangan kita untuk eratkan silaturahim dengan keluarga.

Kehangatan keluarga kita semua adalah priotritas Rumah Qta Furniture, hangatkan suasana di rumah mulai dengan produk pilihan, custom dan kebutuhan bisnis kita di Rumah Qta Furniture.

Pilihan produk minimalis, ekonomis dan modern menjadi pilihan menarik. Mulai dari lemari, Kasur, rak tv hingga sofa, dengan design minimalis skandinavian, harga ekonomis bersahabat dan design modern yang membuat rumah instagramble.

Tak hanya itu produk custom dari Rumah Qta tidak kalah menarik, selera yang tinggi dan berbeda cocok dengan procuk custom. Mulai dari kitchen set, bedroom set, dinning set dan kebutuhan bisnis seperti ruang kerja, ruang rapat, ruang receptionice, rak gudang, interior toko dan lain sebagianya.

Jangan khawatir, selain harga yang ekonomis, Rumah Qta pun bekerja sama dengan beberapa multi finance untuk membiayai kebutuhan furniture kita, misalnya Murabahah, Home Credit, FIF dan JTO finance.

Tunggu apa lagi kunjungi toko Rumah Qta terdekat, yang ada di:

Jl. KH. Ahmad Sanusi No.63 – Sukabumi, Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43135

Jl. Pajajaran I No.10, Sukamantri, Kec. Cisaat, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43152

Jln pasar ikan cibaraja rt 2/1, Cibolang Kaler, Kec. Cisaat, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43152

Jl. Budi III, Cigugur Girang, Kadudampit, Kota Cimahi, Jawa Barat 43153

Jangan lewatkan  juga info penawaran promo menarik Rumah Qta Furniture, kunjungi media sosial Rumah Qta Furniture untuk pembelian online dan bayar di rumah,

Facebook:

  • Rumah Qta Ciseureh
  • Rumah Qta Rambay
  • Rumah Qta Cmg
  • Rumah Qta Cibaraja

Instagram : @rumahqtaofficial.sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *