Rodalink Dukung Gaya Hidup Sehat Lawan Pandemi, Buka Outlet Baru di 3 Kota

  • Whatsapp

SUKABUMI – Toko sepeda Rodalink secara serentak membuka 3 outlet baru untuk mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda melawan pandemi virus Covid-19. Sebagai distributor resmi sepeda Polygon dan puluhan merek dunia lainnya, kehadiran Rodalink di Lampung, Sukabumi, dan Tegal menggenapkan jumlah jaringan di Indonesia menjadi 47 outlet.

Di Bandar Lampung, Rodalink terletak di Jl Jenderal Sudirman 68. Sedangkan di Sukabumi, Jawa Barat, outlet Rodalink berada di Jl Jenderal Sudirman 73. Keduanya dibuka secara resmi pada tanggal 27 Maret 2021. Tidak ketinggalan, di kota Bahari, outlet Rodalink Tegal juga beroperasi mulai tanggal 3 April 2021 di Jl Sultan Agung
14.
Marketing Manager Rodalink Indonesia, Cindy Marleta, mengajak masyarakat untuk selalu bergaya hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi tentunya selama bersepeda harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. “Rodalink sangat senang akhirnya bisa memenuhi harapan masyarakat di Lampung, Sukabumi, dan Lampung untuk bersepeda,” ujar Cindy dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (27/3/2021).

Bacaan Lainnya

Mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil. Kehadiran Rodalink diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pesepeda untuk berdiskusi dan berkegiatan bersama. Sebagai Home for Cyclist, Rodalink terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya di Rodalink saja.

Selama hampir 25 tahun berkiprah di jaringan toko ritel sepeda, Rodalink terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Berbagai promo menarik, garansi seumur hidup, kemudahan pembayaran, produk yang asli dan lengkap telah menjadi ciri khasnya, termasuk di 2 outlet Rodalink Singapura dan 5 outlet Rodalink di Malaysia. Rodalink menawarkan banyak manfaat tambahan bila bergabung sebagai member. “Menjadi member Rodalink sangat mudah dan gratis. Setiap member akan mendapatkan point saat bertransaksi dan bisa digunakan sebagai diskon”, tutur Cindy.

Sepeda merek Polygon, Tern, dan Marin tersedia dalam berbagai ukuran dan model, diantaranya sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike. Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.
Cindy juga menyampaikan bahwa Rodalink sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan sehingga semua pengunjung wajib diukur suhu tubuhnya, menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak. Pembersih tangan (hand sanitizer) disediakan bagi para pengunjung.

Khusus untuk pembukaan outlet baru ini, Rodalink memberikan promo khusus member berupa double point, harga khusus untuk jasa perawatan sepeda, bahkan undian berhadiah utama 1 unit sepeda. “Sepeda Keren Harga Oke, masa hari gini masih belum punya sepeda?” kelakar Cindy sambil menutup siaran pers.

Sementara itu, ditempat terpisah Manager Rodalink Area Sukabumi Mario Wahyu Slamet Harenda berharap dengan hadirnya Rodalink di Kota Sukabumi bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Sukabumi terutama para pecinta sepeda.

Mario menambahkan, animo bersepeda di Sukabumi cukup tinggi untuk itu, pihaknya pun tertarik untuk melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke 45 di Sukabumi ini.
“Rodalink adalah toko sepeda yang memiliki konsep one stop centre for cycling experiences!

Jadi kamu bisa belanja sepeda , aksesoris ,aparel, sparepart dan yang pasti juga kamu bisa service sepeda kesayanganmu disini,” terangnya.

Di Rodalink tidak hanya menjual sepeda dengan jaminan produk berkuaslitas tinggi tetapi juga menerima service sepeda. Acara pembukaan Rodalink di Kota Sukabumi sendiri di buka Sabtu, (27/3/2021) yang beralamat di Jalan Dendral Sudurman, Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Acara dibuka secara langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Menurut Fahmi, tak bisa dipungkiri saat ini secara nasional nampaknya olahraga bersepeda sangat booming sekali. Hal ini terlihat bagaimana antusias masyarakat untuk meningkatkan Imunitasnya. Tak hanya itu orang nomor satu di Kota Sukabumi jni mengatakan, bahwa pemerintah daerah akan terus berkomitmen membuat wilayah Kota Sukabumi semakin nyaman.

Dengan bertambahnya jumlah penduduk dan juga kendaraan yang terus bertambah setiap harinya, maka harus diantisipasi membiasakan masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan salah satunya sepeda

” Kita membiasakan gunakan kendaraan ramah lingkungan. Bagaimana kita memasyarakatkan sepeda dan mensepedahkan masyarakatkan,”terangnya.

Pemerintah Daerah Kota Sukabumi mengapresiasi adanya Rodoalink hal ini tentunya menunjukan bagaimana perputaran ekonomi akan semakin meningkat. Dari 45 wilayah yang ada di Indonesia Kota Sukabumi menjadi pilihan Rodalink untuk membuka cabang.
” Mudah-mudahan semanagat kita semangat memnggulirkan roda perekomomian meningkat,” tutupnya. (*/wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *