Resto Drive Thru Pilihan Saat Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
LAYANAN: Hadirnya Resto Drive Thru ini untuk memberikan pelayanan lebih cepat di saat pandemi seperti ini. (ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Beberapa waktu belakangan ini pelayanan Drive Thru menjadi populer di kalangan resto di
Indonesia. Terlebih setelah merebaknya wabah virus corona atau Covid-19.

Setelah pemerintah menerapkan himbauan social distancing yang bukan cuma berarti menghindari keramaian tetapi juga menghindari
aktivitas di luar rumah.

Baru-baru ini sebuah layanan jasa makanan cepat saji di kawasan Jalan Raya Alternatif Sentul KM.2 Kabupaten  Bogor melaunching Resto Drive Thru Jl Raya Alternatif Sentul KM 2, Rabu (23 Desember 2020).

Development Manager Resto Drive Thru Jl Raya Alternatif Sentul KM 2, Ade Ahmad Hadi menuturkan di  launchingnya Resto Drive Thru ini untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

“Ini merupakan cara baru dan kreatif bagaimana masyarakat bisa menikmati makanan ala resto tanpa harus diam berlama-lama di tempat guna mengurangi penyebaran Covid-19,” tuturnya kepada Radar Sukabumi.

Ia menambahkan, hadirnya Resto Drive Thru ini untuk memberikan pelayanan lebih cepat dan di saat pandemi  seperti ini dengan berkurangnya interaksi drive thru pilihannya.

Dikatakan Ade, Resto Drive Thru menghadirkan menu-menu cepat saji seperti Point Coffe, Mister Donut, Saybread, RTE (ready to eat).
Menurutnya respon masyarakat cukup antusias, terlihat banyaknya yang berbelanja via drive thru.

“Kami sangat mendukung pemerintah Indonesia yang berupaya mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini  memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kami lakukan dengan membatasi ruang berkumpul masyarakat di tengah pandemi ini. Salah satunya dengan menyediakan layanan drive thru,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *