Promo Tanggal Tua, Rasa Muda

ILUSTRASI: Aplikasi Cashback.

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac menghapus kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda di awal minggu ini dengan cashback 50 persen hingga Rp50 ribu.

”Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua, sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit,” ungkap CEO Cashbac Mario Gaw, di Jakarta (21/7).

Menurutnya Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan extra cashback 50 persen untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal Rp50 ribu per transaksi. Caranya dengan memasukkan kode voucher: RASAMUDA50 sebelum melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan extra cashback 25 persen dengan maksimal Rp25 ribu per transaksi, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25.

Promo ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashback di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashback. Kecuali, di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan pembayaran barcode.

Hingga saat ini Cashback sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashback juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna Cashbac untuk tidak perlu lagi top-up saldo. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda. Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan.

Fitur lain yang unik dari Cashback adalah instant cashback yang otomatis Anda dapatkan ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku. Selama akun Anda aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

 

(mdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *