PHS BRI Cibadak Bertabur Hadiah, Reis Nurjanah Nasabah BRI Unit Simpenan Cibadak Menang Avanza

Panen Hadiah Simpedes BRI Cibadak
PANEN HADIAH SIMPEDES: Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana menyerahkan hadiah grandprize satu unit mobil Toyota Avanza kepada pemenang undian PHS semester 2 Tahun 2022 yang diwakili oleh Kaunit Simpenan Cibadak Nedi Ribuansyah, didampingi MBM BRI Kanca Cibadak Ade Suryana, Maruli T pandapotan (MBM) dan Iwan (MBM) di pelataran parkir Teras Muaracafe & Resto, Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (6/8/2023).

SUKABUMI – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. atau BRI Kantor Cabang (Kanca) Cibadak, semakin agresif dalam memanjakan seluruh nasabah setianya. Komitmennya tersebut salah satunya dibuktikan dengan menebar banyak hadiah bergengsi dan menarik, melalui pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2 Tahun 2022 yang dipusatkan di pelataran parkir Teras Muaracafe & Resto, Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (6/8/2023).

Tempat ini sengaja dipilih lantaran letaknya sangat strategis di kawasan wisata, sehingga para nasabah Simpedes juga tamu undangan lainnya dapat menikmati Pantai Citepus sejauh mata memandang. Dipandu MC yang luar biasa dan sangat intraktif Arya dan Pepi, membuat seluruh tamu yang hadir sangat antusias mengikuti kemeriahan PHS hingga detik terakhir. Apalagi dihibur dengan penampilan Cindy Morena, Andini Asmi dan Homeband Endazone hingga suara emas Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana yang memukau penonton hingga mereka berjoget bersama.

Bacaan Lainnya

Event bergengsi yang digagas BRI Kanca Cibadak ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar. Pantauan Radar Sukabumi di lapangan, sejak pagi hari masyarakat berbondong-bondong turun ke jalan menyaksikan kemeriahan Pawai PHS dengan iringan drum band, arak-arakan mobil hadiah PHS hingga konvoi.
Pawai PHS dilepas oleh Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana mewakili Pinca BRI Cibadak yang berhalangan hadir, dengan mengambil start dari Kantor BRI Unit Palabuhanratu.

PHS BRI CIBADAK
MERIAH: Atraksi barongsai memeriahkan PHS semester 2 Tahun 2022 BRI Kanca Cibadak yang dipusatkan di pelataran parkir Teras Muaracafe & Resto, Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (6/8/2023).

Pede Menang Banyak Hadiahnya mewarnai kemeriahan Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Cibadak semester 2 tahun 2022. Tema keren tersebut diambil dengan tujuan untuk memberikan kepercayaan dan memanjakan para nasabah, mendidik masyarakat untuk lebih mengenal keuangan digital, dan yang paling penting adalah mengajak seluruh masyarakat untuk mempercayakan keuangannya pada pihak perbankan, terutama BRI Kanca Cibadak.

Hadir dalam pengundian PHS ini Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana mewakili Pinca BRI Cibadak. Para MBM Ade Suryana, Maruli T Pandapotan dan Iwan serta para kepala unit (kaunit), mantri beserta jajarannya, Camat Palabuhanratu Ali Iskandar, Sekretaris Camat Palabuhanratu Latifah Triana G, Kapolsek Palabuhanratu Kompol.Mangapul Simangunsong, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi Yudi Mulyadi, notaris Delena Handayani serta para nasabah setia BRI Kanca Cibadak.

Selain itu, ada Pasar berupa bazaar produk-produk unggulan UMKM yang juga debitur binaan BRI Cibadak yang melayani pembayaran secara cashless atau non tunai menggunakan QRIS yang cepat dan aman.

Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana mengatakan, Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini sebagai puncak acara kegiatan yang ditandai dengan pengundian hadiah mulai dari hadiah hiburan, hadiah biasa, hadiah utama dan grand prize berupa satu unit Mobil Toyota Avanza dan doorprize bagi tamu undangan yang hadir.

“Acara PHS ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia telah menyimpan kelebihan dananya untuk ditabung di tabungan Simpedes BRI,” tuturnya.

BRI selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabahnya. Simpedes sekarang ini semakin diperluas bukan hanya untuk tabungan saja.

“Simpedes bisa dilakukan untuk apa saja, bisa untuk transaksi keuangan, transaksi bisnis, investasi kita, sekarang ini namanya Simpedes serba bisa,” ucap Pincapem BRI Cicurug Wijayanto Permana saat diwawancarai Radar Sukabumi di sela-sela acara.

Diera digital sekarang ini, BRI sudah semakin maju dan sangat siap bersaing dengan perbankan lainnya. Sekarang BRI mempunyai aplikasi BRImo yang lengkap dan pasti aman.

“BRImo ini sangat lengkap dan aman. Semua kegiatan perbankan bisa kita lakukan dalam satu genggaman tangan dan tanpa ribet,” tambahnya.

PHS BRI CIBADAK BANYAK HADIAH

HORE MENANG: PHS BRI Kanca Cibadak banyak hadiahnya.

Tidak lupa dirinya mengajak kepada seluruh nasabah BRI khususnya Simpedes untuk tidak ragu menambahkan saldonya.

“Segera buka Tabungan Simpedes dan tingkatkan terus saldonya dan menangkan hadiahnya, jangan lupa pakai aplikasi BRImo,” ajaknya.

Tercatat ada 31.392.906 kupon yang diundi dalam PHS semester 2 Tahun 2022. Panitia menyediakan hadiah menarik terdiri dari hadiah grandprize 1 mobil Avanza, hadiah utama 5 unit motor Yamaha New Fino 125 CC, 10 unit motor Yamaha Mio CW 125 CC, 4 unit TV Sharp 42 inch LED, 11 unit lemari es Sharp, 12 mesin cuci Panasonic, dan 20 TV Sharp LED 32 Inch.

Adapun hadiah grandprize 1 mobil Toyota Avanza dari undian PHS semester 2 Tahun 2022 BRI Kanca Cibadak diraih oleh nasabah atas nama Reis Nurjanah, nasabah dari BRI Unit Simpenan Cibadak. Secara simbolis Pincapem BRI Cicurug, Wijayanto Permana menyerahkan langsung hadiah grandprize mobil ini kepada pemenang yang diwakili oleh Kaunit BRI Simpenan Cibadak Nedi Ribuansyah.

Di acara ini, panitia mengadakan lelang tabungan bagi para nasabahnya. Setelah lelang dinyatakan selesai, terkumpul Rp1,4 miliar dan bagi pemenang lelang mendapatkan hadiah langsung karena sudah meningkatkan saldonya, salah satunya berupa 1 unit mesin cuci.

Dalam sambutannya, Manajer Bisnis Mikro (MBM) BRI Cibadak Ade Suryana yang mewakili Pinca BRI Cibadak menjelaskan, pengundian PHS diselenggarakan rutin, yaitu dua kali dalam setahun.

“Kegiatan pada hari ini sebenarnya bersifat rutin, khususnya Simpedes yang diselenggarakan oleh BRI seluruh Indonesia, lebih dari 400 Kantor Cabang melaksanakan kegiatan yang sama. Adapun pengundian PHS dilaksanakan dua kali dalam setahun,” ungkap Ade.

Ade menjelaskan bahwa tujuan dari PHS ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus sebagai reward kepad nasabah Simpedes yang sudah mempercayakan uangnya untuk dikelola oleh BRI.

“Ini semua kami lakukan tidak lain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan atas loyalitas nasabah kepada BRI. Mari kita tingkatkan saldonya, supaya semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. Caranya sangat mudah, buka tabungan Simpedes lalu tingkatkan terus saldonya, karena minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian PHS dan berlaku kelipatannya,” ujarnya.

Tidak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja untuk mempersiapkan acara PRS ini sehingga dapat berjalan dengan sukses.”Terima kasih panitia yang sudah bekerja sampai malam sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *