Peringati HGN, Hotel Anugrah Sukabumi Jamu Setukpa Lemdikpol

  • Whatsapp
LAYANAN: Suasana jamuan makan siang di Hotel Anugrah Sukabumi. (dok/hotelanugrahsukabumi)

SUKABUMI – Manajemen Hotel Anugrah Sukabumi memberikan apresiasi kepada para pendidik di Hari Guru Nasional (HGN) pada 25 November 2020, dengan mengadakan acara makan siang bersama para pejabat dan dosen di lingkungan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdikpol, Bhayangkara Sukabumi.

General Manager Anugrah Hotel Sukabumi Dian Septo Pramono mengatakan, memperingati HGN 2020 Manajemen Anugrah Hotel Sukabumi secara simbolis memberikan apresiasi dengan makan siang bersama Kepala dan Wakil Setukpa beserta Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri.

Bacaan Lainnya

Dian menjelaakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Setukpa Brigjen Pol Mardiaz Husin Dwihananto dan
Wakil Kepala Setukpa Kombes Pol Eko Rudi Yuswanto Indrayana Sugwanto.

“Menyambut HGN yang jatuh pada 25 November 2020 ini, momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dengan Setukpa Lemdikpol yang bertugas menyelenggarakan fungsi pembentukan perwira Polri yang bersumber dari anggota Polri,” ujar Dian kepada Radar Sukabumi.

Acara yang berlangsung di Kayu Manis Restaurant Anugrah Hotel Sukabumi Jalan Surya Kencana No. 82, Kota Sukabumi tersebut bertujuan untuk apresiasi dan mempererat hubungan silaturahmi.

“Acaranya selain makan siang bersama kita juga beramah tamah. Kita berharap hubungan silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *