BRI Kanca Sukabumi Panen Hadiah Simpedes 1/2021

Pinca BRI Sukabumi
Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui MBM BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar secara simbolis menyerahkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Avanza kepada pemenang PHS Periode 1/2021 yang diwakili oleh Kaunit BRI Segaranten Sukabumi

SUKABUMI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi terus meningkatkan kepuasan bagi para nasabah setianya. Salah satu trik jitu yang dilakukan bank plat merah ini adalah konsisten membagi-bagikan hadiah melalui Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Tepatnya Selasa (7/12/2021), BRI Kanca Sukabumi yang dipimpin Widiyatno Nur Adi Marmanto sukses menyelenggarakan pengundian PHS Periode I Tahun 2021 (1 Maret – 31 Agustus 2021) di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat, dengan tamu undangan yang terbatas. Pengundian PHS juga bisa diakses para nasabah dan masyarakat umum di akun Youtube dan Instagram BRISMITV secara live streaming.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto dan jajaran, Pemimpin Cabang Askrindo Amin Sutikno, Pemimpin Jamkrindo Wimbi Akbar, Notaris Vita Vitriana, unsur kepolisian, perwakilan Dinas Sosial Kota Sukabumi dan sejumlah nasabah Simpedes.

Meski pengundian PHS digelar di tengah pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan kesemarakannya lantaran dihibur oleh penyanyi papan atas Teguh Vagetoz.

Dengan suara merdunya, Teguh mampu menghipnotis semua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Toyota Avanza adalah nasabah setia Simpedes BRI dari BRI Unit BRI Segaranten Sukabumi bernama Mahpudin. Hadiah grandprize tersebut diserahkan langsung Pinca BRI Sukabumi Widiyatno Nur Adi Marmanto kepada pemenang yang diwakili oleh Kaunit BRI Segaranten Sukabumi, Pratama Ananda.

Kepada Radar Sukabumi, Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui MBM BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar menyampaikan bahwa pengundian PHS ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah yang sudah mempercayakan BRI untuk mengelola keuangan, menyimpan tabungan, bertransaksi maupun memanfaatkan layanan bank seperti Agen BRILink, BRIMO dan lainnya.

“Alhamdulillah undian PHS berjalan lancar, kami ucapkan selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah baik itu hadiah grandprize satu unit mobil, motor dan banyak hadiah menarik lainnya,” ujar Pinca BRI Kanca Sukabumi melalui MBM BRI Kanca Sukabumi, Dodi Iskandar.

Dodi menjelaskan, di undian PHS kali ini memang lain dari pada yang lain. Karena panitia juga menyelenggarakan lelang hadiah yang sangat spektakuler hingga Rp2,5 M yang diikuti oleh dua nasabah BRI. Keduanya mendapatkan reward berupa masing-masing 10 gram logam mulia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *