BRI Kanca Sukabumi Panen Hadiah Simpedes 1/2021

Pinca BRI Sukabumi
Pinca BRI Sukabumi, Widiyatno Nur Adi Marmanto melalui MBM BRI Kanca Sukabumi Dodi Iskandar secara simbolis menyerahkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Avanza kepada pemenang PHS Periode 1/2021 yang diwakili oleh Kaunit BRI Segaranten Sukabumi

Khusus untuk PHS, panitia menyediakan hadiah menarik dengan total kurang lebih Rp400 juta. Terdiri dari hadiah grandprize 1 mobil Avanza, hadiah utama 7 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series, 9 unit motor Yamaha Mio, 4 unit TV LG Led 43 inch, 21 unit lemari es Panasonic, mesin cuci Sharp, TV Sharp LED 32 Inch dan beragam hadiah menarik lainnya.

“Pajak hadiah ditanggung BRI, jadi jika nasabah mendapat pesan mengenai pajak hadiah jangan memercayainya. Langsung datang saja ke kantor BRI terdekat, nanti disitu akan dicek keabsahannya,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Pengundian PHS ini dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun. Ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen BRI Kanca Sukabumi kepada para nasabah.

“Dalam pengundian PHS ini, nasabah bisa diikutkan dalam undian dengan tabungan sebesar Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon dan kelipatannya. Jadi semakin banyak jumlah tabungannya, maka kesempatan untuk memperoleh grandprize semakin terbuka,” ungkapnya.

Dodi juga terus mengajak para nasabah juga masyarakat untuk terus meningkatkan tabungaannya.

“Jadi kepentingan tabungan ini untuk masa depan. Tabungan Simpedes ini bisa untuk pendidikan anak sekolah, untuk investasi, melakukan berbagai pembayaran dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Kaunit BRI Segaranten Sukabumi, Pratama Ananda menegaskan bahwa Tabungan Simpedes paling disukai para nasabahnya yang mayoritas petani dan pedagang.

“Alhamdulillah nasabah kami bernama Mahpudin menjadi pemenang mobil, secepatnya akan kami beritahu nasabahnya untuk segera diserahkan hadiahnya,” tuturnya.

Menurutnya, Mahpudin adalah nasabah lama yang setia dengan BRI. BRI Unit Segaranten Sukabumi sering menjadi pemenang PHS di periode sebelumnya.

“Bagi yang belum menjadi nasabah segera membuka rekening BRI, dan yang sudah untuk terus meningkatkan saldonya agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah grandprize semakin terbuka di periode selanjutnya,” pungkasnya. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *