Pemkot Sukabumi Obral Sembako Besar-besaran * 40 Ton Sembako Disebar ke-7 Kecamatan

Bazar ini merupakan agenda rutin yang di gelar setiap tahun di bulan suci Ramadan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya acara tersebut dilaksanakan secara bergiliran di tujuh kecamatan di Kota Sukabumi, dengan masing-masing kecamatan dilaksanakan selama dua hari.

“Kecamatan Baros menjadi tempat pertama dibukanya bazar ini,”terangnya. Adapun jadwal bazar sembako murah, untuk hari pertama Kecamatan Baros pada 22-23 April, Kecamatan Cibereum (24-25 April), Kecamatan Lembursitu (26-27 April), Kecamatan Warudoyong (28-29 April), Kecamatan Gunungpuyuh (30-31 April), Kecamatan Cikole (1-2 Mei), Kecamatan Citamiang (3-4 Mei) terakhir di Balaikota Sukabumi yang dilaksanakan oleh PKK Kota Sukabumi (5-6 Mei).

Selain bahan kebutuhan pokok, di bazar tersebut juga menjual berbagai produk pangan dari Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi seperti sayuran, daging sapi, telur dan kentang.

“Harganya juga lebih murah, di sini daging sapi Rp 50 ribu per kilo terus telur kalau di pasar bisa Rp 26-28 ribu per kilo, di sini hanya Rp 24 ribu per kilo,”imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga Kecamatan Baros, Ina mengaku senang dengan adanya bazar sembako murah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

Bazar tersebut membantu meringankan bebannya, apalagi pada saat puasa dan menjelang Lebaran harga-harga selalu mahal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.