Pelanggan Telkomsel Asal Tangerang Menang Mobil Gratis dari Program Jelajah Digital 2023

Telkomsel

SUKABUMI – Telkomsel kembali hadir dengan beragam program loyalty menarik yang mengajak pelanggan melakukan aktivitas seru.

Program Jelajah Digital 2023 ini mengajak pengguna MyTelkomsel menjelajahi dunia virtual penuh permainan dan tantangan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bacaan Lainnya

Berbagai mini games dan misi harian menjadikan pengalaman digital kian seru tiap harinya. Di akhir program, pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah menarik untuk tiap target yang tercapai.

Program ini juga merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tak hanya berfokus dalam menghadirkan berbagai dukungan teknologi terdepan melalui penguatan infrastruktur jaringan sebagai backbone industri digital, melainkan juga selalu berkomitmen memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

Ketentuan program ini yaitu setiap pelanggan yang telah menyelesaikan mini games berkesempatan mendapatkan hadiah 1 mobil listrik Wuling Air EV, 1 motor Alva One, 1 Laptop Gaming, 1 Airpods Max, dan 40 Samsung Galaxy A13. Pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling AirEV jatuh kepada Nopiyanti yang merupakan pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 2005 yang berasal dari Tangerang Selatan.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga dengan program-program loyalty yang Telkomsel hadirkan membuat pelanggan menjadi semakin merasakan manfaat yang besar atas kehadiran Telkomsel dan selalu menjadikan Telkomsel sebagai pilihan pertama dan terbaik.

“Selamat kepada Nopiyanti atas hadiah mobilnya semoga bermanfaat,” ucap Filin Yulia kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/6).

Sementara itu, Nopiyanti yang berprofesi sebagai pekerja karyawan swasta dan sebagai pemenang hadiah grand prize mengaku senang atas hadiah tersebut.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki berupa mobil, ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih banyak kepada Telkomsel yang selalu mengadakan beragam program menarik dengan hadiah yang keren, semoga Telkomsel semakin maju kedepannya,” ungkap Nopiyanti.

Dirinya mengajak seluruh pelanggan Telkomsel untuk mengikuti berbagai program serunya dan menangkan hadiahnya. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *