Wakil Jawa Barat Siap Hadapi Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional

PT Daya Adicipta Motora
PT Daya Adicipta Motora mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat

CIKARANG – Ajang bergengsi Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dilaksanakan pada tanggal 12-15 Juni 2023 di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat pada ajang tersebut.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengungkapkan kompetisi ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Bacaan Lainnya

Menghadapi kompetisi tahun ini, DAM mengirimkan 8 orang perwakilan terbaik untuk bersaing dalam kompetisi tersebut diantaranya untuk kategori Instruktur Sport 150cc diwakili oleh Tamy Pratama dan Amizar Maas, Instruktur Matic 150cc diwakili oleh Nofa Ismiati, Big Bike diwakili oleh Adni Rahmat Ramli, Advisor Community Sport diwakili oleh M Ilham dan Rijana, Advisor Community Matic diwakili Ulfa Siti Rochmah, dan untuk Advisor Dealer diwakili oleh Adhie Darmawan.

Honda-Promo-Juni-2023

Setelah menggelar seleksi di tahap Regional Jawa Barat bulan April lalu yang berlangsung sangat ketat. DAM langsung memberikan persiapan dan pembekalan untuk para putra-putri terbaiknya untuk menghadapi kompetisi Nasional.

“Kami berharap para perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif dengan meraih gelar juara di setiap kategori pada ajang ini sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional,” ujar Handi.

Secara berkesinambungan tim safety riding DAM terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Jawa Barat kepada semua lapisan masyarakat mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan di beberapa perusahan-perusahaan di Jawa Barat. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *