Promo Menarik di IIMS: Dapatkan Hadiah Langsung Elektronik Setiap Pembelian POLYTRON Fox-R atau Fox-S

Motor Listrik Polytron

RADAR SUKABUMI – POLYTRON dipastikan akan memboyong motor listrik terbarunya di pekan pameran IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) yang akan digelar pada 15 hingga 25 Februari 2024 mendatang, yang berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta. POLYTRON akan berpameran di Hall B3 Booth E9.

Pada pameran IIMS 2024, POLYTRON akan menawarkan berbagai promo menarik, hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan dan program lelang untuk motor listrik terbarunya POLYTRON Fox-S. Semua seri Fox akan dibawa oleh POLYTRON untuk memeriahkan pasar IIMS 2024, pastikan Anda tidak melewatinya.

Bacaan Lainnya

Perwakilan dari POLYTRON, Ilman Fachrian Fadly selaku Head Product dari POLYTRON EV mengatakan bahwa lelang motor listrik POLYTRON Fox-S akan digelar di pameran IIMS 2024 hanya di booth POLYTRON, dengan harga awal lelang di mulai dari Rp1 jutaan. Promo berhadiah barang elektronik juga digaungkan di pekan IIMS sebagai keuntungan tambahan yang diberikan kepada pelanggan setia POLYTRON.

Pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth POLYTRON dan bagi yang beruntung, maka berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker Donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jacket dan helmet cantik.

“Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik POLYTRON, pada IIMS kali ini POLYTRON bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.” Kata Ilman menambahkan di sesi tanya jawab di lokasi pameran IIMS.

“Untuk produk terbaru POLYTRON Fox-S, angsurannya sangat ringan hanya Rp200 ribuan per bulannya. Sedangkan untuk tipe Fox-R, angsurannya di kisaran Rp300 ribuan per bulan dengan tenor hingga 35 bulan.” Tambah Ilman.

Bagi Anda yang berminat, jangan lupa kunjungi booth POLYTRON untuk mendapatkan program khusus IIMS untuk kepemilikan motor listrik POLYTRON.

Anda juga bisa ‘menjajal’ motor listrik Fox-S di sesi test ride yang digelar POLYTRON di pameran dan Anda juga berhak mendapatkan sovenir cantik setelah test ride.

Fox-S adalah motor listrik POLYTRON terbaru, dengan body yang kokoh, top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt, Fox-S mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti ke kampus, ke kantor, dengan jarak tempuh 70 km. Fox-S mengusung sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125 ribuan per bulannya dengan demikian maka Anda bebas menikmati berkendara tanpa batas.

POLYTRON sangat yakin bahwa motor listriknya akan sukses di pasaran, hal ini tergambar dari sarana fast charging station yang makin dikembangkan oleh POLYTRON dan keseriusan membangun aplikasi POLYTRON.EV yang dapat memberikan informasi terkini kepada pengguna mengenai status baterai, daya yang telah digunakan, daya yang tersisa, status berkendara, menemukan area fast charging station terdekat, dan lain sebagainya.

Kehadiran Fox-S di IIMS 2024 dapat Anda miliki dengan biaya ringan namun dengan kualitas yang tidak kalah canggihnya dengan motor listrik lain. Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau kunjungi akun sosial media Instagram @polytron.ev dan situs website polytron.co.id. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *