Honda CT125 Kini Ada di Indonesia

RADARSUKABUMI.com – Sepeda motor ini diklaim mudah dikendarai setiap hari sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam.

1. Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep Honda Super Cub

Bacaan Lainnya

Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda CT125 merupakan ikon motor bebek trekking legendaris yang didesain lebih tangguh dan dilengkapi penyematan teknologi modern.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor,” ungkap Inuma dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/8).
2. Desain Honda CT125 perpaduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas

Sementara untuk desainnya sendiri, membawa perpaduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas pada keseluruhan bodinya yang tangguh dan modern.

Desain lampu depan yang bulat berpadu lampu sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT.
Selain itu, sistem pencahayaan sudah mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan.

Panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah sekaligus mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Knalpot model ini didesain lebih tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat.

Di bagian belakang, jok pengendara tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas maksimal hingga 20 kg pengendara dapat membawa barang lebih banyak untuk menemani perjalanannya.

Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh dan memiliki berat bersih 120 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi yang elegan untuk mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi.

Ban depan dan belakang model ini berukuran 80/90.
3. Dibekali dengan mesin 125cc dan rem cakram ganda

Untuk keamanan berkendara, Honda membekali sepeda motor ini dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan.

Honda CT125 dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 berpendingin udara yang memberikan tenaga 87 Hp pada rpm 7.500 dan torsi 11 Nm pada rpm 4.500.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75.000.000.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

(ddy/jpnn/rb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *