Nasabah BRI Unit Sukabumi Selatan Menang Avanza, PHS Periode 1/2023 Bertabur Hadiah

BRI Kanca Sukabumi
Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (dua kanan) menyerahkan hadiah grandprize PHS Periode 1/2023 berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza kepada Kaunit BRI Sukabumi Selatan

Adapun data perbankan yang perlu dijaga oleh nasabah meliputi nomor rekening, nomor kartu, PIN, username & password digital banking, OTP, dan sebagainya.

“Apabila nasabah mendapat notifikasi melalui sms/email atas transaksi yang tidak dilakukan, segeralah menghubungi kantor BRI terdekat,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

BRI selalu menginformasikan seluruh layanan melalui saluran komunikasi resmi (verified/centang biru) yang dapat diakses nasabah, baik itu situs resmi BRI, Instagram, dan maupun media sosial yang resmi.

“BRI juga terus mendukung, berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk melakukan penanganan serta penangkapan pelaku kejahatan social engineering,” tegasnya.

Sementara itu, Kaunit BRI Sukabumi Selatan, Helmi Imam Muslim mengaku sangat senang ketika salah satu nasabah setianya memenangkan grandprize satu mobil Toyota All New Avanza di PHS BRI Kanca Sukabumi Periode 1/2023.

“Alhamdulillah akhirnya nasabah BRI Unit Sukabumi Selatan yang bernama Endin Wahyudin terpilih menjadi pemenang dan membawa pulang grandprize satu unit mobil Toyota All New Avanza dari PHS BRI Kanca Sukabumi Periode 1 tahun 2023, kami sangat bangga dan bahagia,” bangganya.

Helmi yang diamanahi sebagai Kaunit BRI Sukabumi Selatan per November 2023 itu berharap, hadiah grandprize ini bisa menjadi motivasi bagi nasabah Simpedes lain untuk terus meningkatkan saldonya dan tentu saja berkesempatan memperoleh hadiah grandprize seperti Endin.

“Di BRI Unit Sukabumi Selatan ini tabungan Simpedes laris manis alias banyak peminatnya, bahkan bisa dikatakan 90 persen nasabah kami adalah para pedagang pasar dan sisanya dari masyarakat umum. Mari tingkatkan terus saldonya agar bisa menang mobil seperti Pak Endin Wahyudin,” pungkasnya. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *