Mau Potongan Harga? Pakai Donatello Poin

RADARSUKABUMI.com – Seperti mengerti akan kebutuhan fesyen, House of Donatello terus melakukan inovasi produk sepatu, sandal dan tas agar bisa masuk ke semua kalangan. Memasuki pergantian tahun 2018 ke 2019, toko tas dan sepatu ini kini hadir dengan model-model terbarunya yang lebih trendi, sporty dan juga kekinian yang pastinya sangat cocok digunakan oleh generasi milenial.

SPV Junior House of Donatello Sukabumi Yanita mengatakan, ada beberapa produk terbaru yang diluncurkan spesial di Desember ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya produk sepatu yang banyak digandrungi konsumen, seperti jenis sepatu sneaker dan model sport.
“Model terbaru kita ada di sepatu jenis sport gitu sih, untuk wanita ataupun pria,” tutur wanita yang akrab dipanggil Tata ini kepada Radar Sukabumi, Rabu (26/12).

Khusus harga sepatu wanita sport sendiri dibanderol mulai Rp200 ribu. Ia mengatakan, ciri khas dari produk Donatello selain modelnya yang tidak pasaran, unik juga sangat mengikuti tren masa kini tentunya. Sehingga pengguna bisa tampil trendi, terkini dan semakin menarik.

“Pastinya bahannya juga kita sangat berkualitas dengan harga terjangkau, karena bagi House of Donatello kenyamanan menjadi hal yang diutamakan tentunya jadi selain bergaya, kenyamanan saat menggunakan sepatu juga menjadi perhatian kami,” tuturnya.

Ditambahkan Tata, menjelang akhir tahun ini House of Donatello tidak hanya menghadirkan produk-produk teranyarnya. Tetapi juga menawarkan promo menarik. Salah satunya promo “Donatello Poin”.

“Jadi, Donatello Poin ini konsumen harus download dulu aplikasinya di smartphone bisa di Google Play atau App Store, nanti setelah berhasil di download costumer daftar untuk menjadi mamber. Setelah berhasil jadi member, nanti costumer bisa langsung dapat lima poin,” jelasnya.

Poin tersebut ditukarkan untuk mendapat potongan harga setiap belanja di Donatello, dengan syarat poin harus terkumpul 20 poin.

“Kalau mau dapat poin lagi costumer tinggal belanja lagi minimal pembelanjaan Rp100 ribu bisa dapat satu poin, satu poin itu harganya Rp2500. Jadi buruan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, untuk bisa mendapat potongan harga,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.