Starbucks Siliwangi Sukabumi Kini Resmi Dibuka

Starbucks Siliwangi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi meresmikan Starbucks Siliwangi di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (26/2/2022). Foto:Istimewa

RADARSUKABUMI.com – Starbucks Siliwangi akhirnya diresmikan oleh Walikota Sukabumi,Achmad Fahmi pada Sabtu (26/2/2022). Dengan begitu kuliner di Sukabumi kini terus bertambah.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan hari ini mencatatkan sejarah, di Kota Sukabumi telah lahir dan hadir Starbucks. Apalagi Kota Sukabumi ini sudah ditetapkan menjadi hub city dari daerah sekitar.

Bacaan Lainnya

” Kota Sukabumi ini tempat berkumpul dari warga Kabupaten Sukabumi, Cianjur, maupaun Kabupaten Bogor. Kota Sukabumi ini enak dijadikan tempat nongkrong, makanya kita jadikan Hub City,” ucap Achmad Fahmi.

Dijelaskan Fahmi Kota Sukabumi sabagai kota jasa pendidikan, kesehatan dan perdagangan. Fahmi bisa merasa bersyukur karena wujud menciptakan jasa perdagangan, perekonomian telah lahirnya starbucks di Kota Sukabumi ini.

” Kota Sukabumi ini semakin terkenal dengan kulinernya, biarkan wisatawan jalan-jalan di Kabupaten Sukabumi tapi nginep dan nongkrongnya di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Keberadaan starbucks di Kota Sukabumi ini kata Fahmi sangat tepat. Apalagi di Sukabumi sangat marak menjamurnya usaha-usaha kopi.

” Apapun itu, kehadiran strabucks bukan lah pesaing, tapi dalam rangka alternatif konsumen dalam memilih kuliner di Kota Sukabumi,” katanya.

Fahmi pun mengingatkan kepada pengelola Starbucks untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan. Berikan pelayanan yang terbaik.

” Karena masih pandemi, konsumen harus diwaspadai, prokes tetap untuk dijaga,” pesannnya. (Zen)

Starbucks-Siliwangi-Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.