Starbucks Siliwangi Sukabumi Kini Hadir Untuk Pecinta Kopi Dengan Pengalaman Unik dan Berbeda

Starbucks Siliwangi Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Bagi penikmat kopi di Kota Sukabumi yang ingin mendapatkan pengalaman unik dan berbeda, kini sudah dapat berkunjung ke Starbucks Siliwangi Sukabumi di Jalan Siliwangi No 76, Kelurahan Cikole, kecamatan cikole, Kota Sukabumi.

Rencananya diresmikan pada Sabtu (26/2/2022), “Starbucks dengan bangga membuka gerai baru di Sukabumi  yang juga merupakan gerai pertama di kota tersebut,” kata Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Bacaan Lainnya

Starbucks-Siliwangi-SukabumiGerai ini terletak di jantung kota, tepatnya di Jalan Siliwangi No.79, Cikole, gerai Starbucks Siliwangi Sukabumi berada di gedung satu lantai dengan taman outdoor yang luas dan area indoor yang nyaman.

Terinspirasi oleh pemandangan alam dan karya seni botani di wilayah ini, desain interiornya menampilkan kayu jati Indonesia yang dilengkapi latar belakang berwarna sage green.

Dua lukisan besar di dalam gerai menggambarkan kopi yang dirayakan sebagai salah satu sejarah yang membesarkan Kota Sukabumi.

Menampilkan coffee notes dan ilustrasi perkebunan kopi yang terinspirasi oleh warisan kopi Sukabumi yang kaya, semakin meningkatkan pengalaman visual di gerai bagi pelanggan. Gerai akan dibuka untuk umum pada 27 Februari 2022.

Starbucks-Siliwangi-Sukabumi

Tentang Starbucks

Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari dan mengolah kopi arabika berkualitas tinggi secara etis. Saat ini, dengan gerainya yang berada di seluruh dunia, perusahaan ini adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia.

Melalui komitmen teguh Starbucks terhadap keunggulan dan panduan prinsip Starbucks, kami menghadirkan Starbucks Experience yang unik untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir yang disajikan.

Untuk berbagi pengalaman, silakan kunjungi gerai kami, secara online di Starbucks.com, ataupun melalui Starbucks Stories. (*)

Starbucks-Siliwangi-Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.