Saung Hegar Rizky Berikan Kenikmatan

  • Whatsapp

LEMBURSITU— Berburu wisata kuliner di Kota Sukabumi tidaklah sulit.Berbagai sajian kuliner yang bikin lidah bergoyang seabrek bebek tersedia di Kota Moci. Banyak pilihan tempat untuk menikmati wisata kuliner tersebut.

Salah satunya ada di rumah atau saung makan di seputar Jalur Lingkar Selatan tepatnya dekat Terminal Jalur Kota Sukabumi Jalan Lembursitu bernama Saung Hegar Rizky.

Di Saung Hegar Rizky berbagai menu masakan Sunda pada khususnya tersajikan dan dapat dipesan.Menu yang disajikan tentunya membikin lidah bergoyang nikmat. Owner Saung Hegar Rizky, Asep Iwan Setiawan mengatakan di Saung Hegar Rizky banyak menu masakannya.

” Terutama sajian masakan khas Sunda ya.Dari karedok sampai juga iga bakar tersedia di Saung Hegar Rizky,” katanya kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Di antara menu-menu itulah yang membuat konsumen Sili berganti berkunjung ke Saung Hegar Rizky untuk menikmati menu masakan yang tersaji dan dipesan.

Tidak hanya menu masakan yang bisa bikin lidah ngiler.Suasana saung yang natural ditambah view alam yang mendukung juga membuat konsumen betah makan-makan di Saung Hegar Rizky.

Saung Hegar Rizky sendiri berdiri di atas tanah sekitar 3 Ha. Dengan luas seperti itu pengunjung bisa menikmati menu masakan dengan nyaman. Iwan berharap agar Saung Hegar Rizky semakin berkah.

“Juga banyak membuka peluang bagi warga yang membutuhkan pekerjaan,” katanya seraya berharap. Sementara itu, selain karedok dan sop iga yang tersedia ada juga menu-menu seperti

 

(cr3/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *