Mamih Ungu Apresiasi Musisi Lokal

MENGHIBUR: RAM with the Glass tampil menghibur pengunjung di Resto MamiH Ungu, belum lama ini.

RADARSUKABUMI.com, GUNUNGPUYUH — Siapa yang tak kenal Mamih Ungu Resto. Ya, jajanan yang satu ini menjadi salah satu ikon Kota Sukabumi dengan ciri khas nasi berwana ungu serta hijau tersebut. Tidak hanya itu, resto yang beralamat di Jalan Brawijaya Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi itu pun kerap memberikan hiburan kepada pengunjungnya dengan menampilkan band-band lokal terbaik.

Tentunya, kehadiran band lokas tersebut sebagai wujud dukungan Mamih Ungu resto terhadap pada musisi lokal. “Mamih Ungu Resto bukan hanya sekedar restoran keluarga, namun juga menjadi wadah bagi para pemuda Sukabumi untuk tampil dan memporomosikan karyanya sehingga mereka bisa tampil lebih percaya diri,” ujar Manager Pemasaran Mamih Ungu Resto, Nur Nurhayati, belum lama ini.

Nur mengaku, talenta musisi lokal perlu diapresiasi dan harus diberikan kesempatan manggung. Sehingga lahir musisi-musisi terbaik dari Kota Sukabumi yang membawa nama harum daerahnya. “Belum lama ini kami menghadirkan band asli Kota Sukabumi, RAM with The Glass band. Mereka cukup mendapatkan apresiasi dari para pengunjung,” aku Nur.

Menurut dia, potensi musisi lokal Sukabumi tidak kalah hebatnya dengan musisi yang top saat ini. Selain memiliki lagu ciptaan sendiri, musisi lokal pun mampu mengcover lagu-lagu dari musisi terkenal dengan sempurna dan pembawaan yang berbeda. “Sangat menghibur sekali,” imbuhnya.

Tidak hanya musisi, Mamih ungu resto pun menggandeng sejumlah komunitas, salah satunya komunitas Body Combat. Mereka mempromosikan olahraga terbaru di Kota Sukabumi campura aerobik dan bela diri. “Body Combat ini cocok untuk perempuan agar lebih energic,” jelasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, vokalis dari band RAM menyampaikan tentang penampilannya. “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Mami Ungu karena telah menyediakan ruang bagi kami untuk mempromosikan lagu terbaru kami yang berjudul Sayang Kita Harus Pisah,” ungkap Rangga sang vokalis.

Selain promosi lagu, Rangga pun mengaku ingin sekali mengenalkan Malida sang vokalis perempuan. Sosok millenial Sukabumi yang bertalenta dan bisa mengharumkan nama Kota Sukabumi di mata Nasional. “Dia itu memiliki potensi yang sangat luar biasa, saat ini dia masih kelas tiga SMK namun saya yakin dia bisa menyaingi Marion Jola idol,” tandasnya seraya berharap. (cr5/d).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *