Kopi Kulo Hadir di Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Siapa yang tidak kenal Kopi Kulo, kopi yang terkenal dengan kelezatan rasa serta menghadirkan rasa kopi kekinian ini tengah naik daun di kalangan masyarakat khususnya bagi anak-anak muda. Tidak heran Kopi Kulo pun banyak membuka cabang di berbagai daerah, salah satunya di Kota Sukabumi.

Berada di Jalan Cikiray No.10 Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kedai Kopi Kulo kini bisa dinikmati di Kota Sukabumi mulai Jumat (24/8).

Bacaan Lainnya

Owner Kedai Kopi Kulo Sukabumi Kevin Henry Lay menuturkan, berawal dari kesenangannya terhadap kopi serta melihat peluang pasar di Sukabumi yang begitu besar membuatnya tertarik membuka Kopi Kulo di Sukabumi.

“Pertama sih lihat kedai kopi di sini mulai menjamur, tapi tidak ada yang beda, nah karena Kopi Kulo ini juga sudah terkenal bahkan cabangnya sudah ada di mana-mana dan penyajiannya berbeda dengan kopi lainnya, kenapa tidak untuk buka di Sukabumi saja,” terangnya saat ditemui Radar Sukabumi usai grand opening Kedai Kopi Kulo.

Dengan hadirnya Kopi Kulo di Sukabumi, menambah warna baru kedai kopi. Sebab, tidak hanya penyajian dengan rasa berbeda, konsep yang ditawarkan pun juga berbeda dengan kedai kopi pada umumnya yaitu dengan melahirkan menu-menu unik. Salah satu menu andalan Kedai Kopi Kulo adalah Avocatto, yakni perpaduan jus alpukat dengan satu shot espresso, ditambah pilihan es krim cokelat atau vanila.

Untuk saat ini, Kedai Kopi Kulo Sukabumi menawarkan enam varian minuman yang wajib banget kamu coba seperti varian rasa Avocatto yang menjadi minuman favorit, Es Kopi Kulo, Coffenande, Es Kopi Item, Es Kopi Keju dan Cookies and Cream.

Harga yang ditawarkan pas untuk dompet anak muda, mulai dari Rp15 ribu-Rp27 ribu.

“Selama tiga hari yaitu 24-26 Agustus kita ada promo yaitu beli dua dapat potongan harga,”kata Kevin.
Seperti untuk pembelian Avocatto harga normalnya Rp27 ribu, kalau beli dua harganya cuma Rp40 ribu. Jadi ada potongan harga Rp14 ribu. Begitupun jika konsumen membeli Es Kopi Kulo, harga normal Rp15 ribu kalau beli dua harganya Rp20 ribu.

Tidak hanya itu, penyajian kopi di sini menggunakan kopi asli yang diracik langsung dari biji kopi yang digiling fresh setiap hari menggunakan mesin, bukan kopi instan. Sehingga, kopi yang ditawarkan lebih segar karena bukan berasal dari kopi yang telah jadi atau instan. Begitu juga untuk menu Avocatto, alpukat buah asli.

Acara Grand Opening Kedai Kopi Kulo dibuka oleh Walikota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi. Ia sangat mengapresiasi hadirnya Kedai Kopi Kulo di Kota Sukabumi.

Fahmi menyebut hadirnya Kopi Kulo ini menambah daftar wisata kuliner baru, dengan menawarkan nuansa berbeda dari kedai kopi lainnya.

“Bagus karena ini juga untuk kemajuan perekonomian kota kita juga, dan saya berharap ini bisa menginspirasi anak-anak muda di Kota sukabumi untuk berwirausaha seperti Kevin ini yang di usia mudanya berani untuk membuka peluang usaha dan membuka lapangan kerja untuk warga Kota Sukabumi,” tutupnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *