Boba Time Soft Opening di Sukabumi Besok, Ada Promo Buy 1 Get 1 Free

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Citra Sukabumi sebagai daerah wisata kuliner di Jawa Barat kian semarak dengan hadirnya Boba Time. Minuman yang sedang ngetren ini bakal soft opening di Sukabumi pada Sabtu, 9 Januari besok.

VP Marketing dan Business Development The Boba Time Indonesia, Fahrul, mengatakan, akah ada promo menarik dalam soft opening akan diadakan di The Boba Time Indonesia Store Sukaraja Sukabumi di Jalan RA Kosasih, Cimahpar Nomor 7, samping RS Hermina, pukul 09.00 WIB.

“Boba Time akan hadir di Sukabumi dengan promo menarik, yakni buy 1 get one free yang berlaku kelipatan untuk semua varian rasa. Cabang di Sukabumi adalah cabang ke 96,” kata Fahrul, Jumat (8/1/2021).

Promo tersebut dapat diikuti dengan beberapa ketentuan. Pembeli harus mengikuti akun instagram @bobatime.indo dan mensubscribe akun youtube The Bobatime Indonesia. Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di Store Sukaraja.

Fahrul menambahkan soft opening Boba Time di Sukabumi diselenggarakan secara serentak bersama tiga cabang lainnya. Yakni Cabang Sambikarep Surabaya, Ketegan Sidoarjo, dan S Parman Madiun.

“Sesuai dengan tagline kami, yakni special price and taste, kami merasa perlu untuk hadir di Sukabumi. Menyajikan minuman boba yang enak dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.

“Untuk Jawa Barat, sebelumnya kami membuka empat cabang di Bandung. Rencana kedepannya kami akan membuka cabang di seluruh kota di Indonesia,” tambah Fahrul.

Untuk diketahui The Boba Time Indonesia menyajikan lebih dari 30 varian rasa minuman Boba. Gak ada salahnya ajak orang kesayangan mu untuk datang ke acara soft opening ini. Gak perlu keluarin banyak uang karena harga Boba yang dijual sangat terjangkau, mulai dari Rp 6.000-an saja. (izo/rs)

loading...

Pos terkait