Kredit Dua Hari Cair, BPR Universal Solusi Finansial Anda

SUKABUMI – Terus meningkatnya kebutuhan hidup, membuat masyarakat harus lebih bekerja keras dalam mencukupi kebutuhan finansial sehari-hari. Kondisi tersebut ternyata banyak dimanfaatkan perbankan, untuk menawarkan berbagai produk salah satunya berupa pinjaman modal usaha. Seperti yang dilakukan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Universal.

Berada di Jalan Bhayangkara, No 37 B, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, BPR Universal Cabang Sukabumi hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan layanan pinjaman kredit mudah, ramah dan cepat.
Berbeda dengan BPR pada umumnya. Di sini, penyaluran dana lebih fleksibel, dan tidak tidak terpatok pada satu kebutuhan usaha saja.

“Sesuai namanya, kita memberikan pinjaman dana tidak hanya untuk modal usaha dan pembelian rumah saja, tapi kita lebih kepada universal atau menyeluruh. Seperti multiguna misalnya modal usaha, pesta pernikahan, pengobatan, khitanan, kendaraan, berlibur dan bridging loan,”kata Kepala Bisnis BPR Universal Sukabumi Mohammad Yusuf Adiwijaya kepada Radar Sukabumi.

Keunggulan meminjam uang di BPR Universal, terletak pada fasilitas dana tunai sesuai kebutuhan. Prosesnya terbilang cepat, yakni 2 hari cair, persyaratan dijamin mudah, fleksibel dan jangka waktu pengembalian hingga 5 tahun.

“Jaminannya kita hanya berupa sertifikat, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan bantuan modal dengan cepat,” terangnya.

Diakui Yusuf, keberadaan BPR ini cukup mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Selain proses cepat dan mudah, pelayanannya sangat ramah. Apalagi pihaknya tidak hanya fokus membantu masyarakat untuk mewujudkan impian. Tapi juga mengembangkan kepribadian para karyawannya, dengan memberikan pelatihan.

“Hal ini sebagai upaya peningkatan kualitas dan kuantitas peningkatan layanan, misi dan visi serta strategi dalam menghimpun dan mendekatkan dana bagi masyarakat, juga memotivasi kepada karyawan. Sehingga kesejahteraan dapat terwujud semua,”ulasnya.

Apalagi hingga saat ini pencapaian BPR Universal Cabang Sukabumi cukup bagus. “Bahkan target booking tahun ini mencapai Rp 9 miliar, dan tinggal 30 persen lagi untuk mencapai target tersebut,”tandasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *