KPP Pratama Sukabumi Perangi Korupsi

Manajemen setiap instansi harus ditata sedemikian rupa, agar tidak ada celah bagi pegawainya atau siapapun untuk melanggar rambu dan kode etik. Karena dengan integritas yang baik, tentu pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal.

“Kegiatan Zona Integritas Bebas Korupsi ini ujung-ujungnya bisa mendorong kesadaran masyarakat, agar lebih sadar pajak. Karena pajak itu sangat penting dan besar sekali manfaatnya bagi pembangunan,”papar Kostaman.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, mewakili perusahaannya Manajer Produksi Kino Indonesia TBK, Dindin Syahrudin menjelaskan, perusahaannya sedikitpun tidak melakukan KKN terhadap pembayaran pajak.

“Dalam penyampaian SPT, tidak ada yang kami tutup-tutupi, semuanya dilakukan secara terbuka,”ujarnya.
Pihaknya merasa terbantu dengan kemudahan pelayanan yang pro kepada pengusaha. Diantaranya e-Filing, sistem pelaporan SPT yang menggunakan sarana internet tanpa melalui pihak lain dan tanpa biaya apapun.

“Alhamdulillah pelayanannya bagus, dengan e-Filling jadi semakin gampang dan praktis. Cukup sekali klik, kurang dari 30 menit kewajiban perpajakan kami pun tuntas tanpa perlu jauh-jauh datang ke kantor pajak,”pungkasnya.(sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *