Kolaborasi Alfamart Sahabat Posyandu dan Zwitsal di Sukabumi, Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil

Alfamart Sahabat Posyandu di Sukabumi
Alfamart bersama Zwitsal mengadakan rangkaian kegiatan Posyandu di Toko Alfamart Kadudampit 2 Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 14 Semptember 2023

RADAR SUKABUMI – Tekad nyata membangun generasi unggul melalui pendekatan stimulasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), Alfamart bersama Zwitsal mengadakan rangkaian kegiatan Posyandu di 32 kota/kabupaten di Indonesia selama periode Agustus hingga September. Di Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di Toko Alfamart Kadudampit 2 pada Kamis, 14 Semptember 2023.

Di safari posyandu Alfamart dan Zwitsal ini, ibu dan bayi tidak hanya mendapat pemeriksaan kesehatan, tapi juga diberikan edukasi tentang Pentingnya 1000 Hari Pertama Si Kecil menggunakan produk terbaik Zwitsal.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu peserta atau para ibu mendapatkan fasilitas layanan kesehatan untuk anak dan produk yang tepat untuk mendukung tumbuh kembangnya masa penting anak.

Sekitar 120 Peserta terlihat memadati posyandu ini, bahkan sejak pagi. Salah seorang peserta, Shopi mengatakan, “Anak saya rutin ikut posyandu, sebelumnya di balai RW saja, kalau di Alfamart sekarang lebih meriah ya.”

Alfamart memberikan apresiasi kepada Zwitsal yang bergabung dengan Alfamart di program CSR rutin posyandu ini.

“Alfamart Sahabat Posyandu adalah CSR berkelanjutan perusahaan di bidang kesehatan untuk berkontribusi menyediakan pelayanan kesehatan yang dekat dan mudah dijangkau masyarakat, sekaligus ikut mendukung program besar pemerintah mencegah stunting,” jelas Rani Wijaya, Corporate Communcations GM.

Alfamart-Kadudampit-2

Sejak Januari 2023, Alfamart sudah menjalankan program Alfamart Sahabat Posyandu di seluruh cabang Alfamart se-Indonesia. Hingga Juli, penerima manfaat mencapai 12.300 orang/ anak. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *