Kenalkan NEX II, Harga Masih Rahasia

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean. Sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar. Jadi pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

“Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan lima varian yang menarik,”ulasnya.

Yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.
Sedangkan informasi harga seluruh varian produk Suzuki NEX II, akan diumumkan pada saat peluncuran resmi yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Momen perkenalan Suzuki NEX II yang dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tersebut, menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya.

Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi pada satu bulan mendatang, dan para generasi muda bisa langsung menjadi calon konsumen NEX II untuk mewujudkan #KerenCaraBaru.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *