JNE Sukabumi Pastikan Karyawan Bebas Narkoba

  • Whatsapp
BERSIH NARKOBA: Karyawan JNE Sukabumi dalam kegiatan pemeriksaan narkoba.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sejak 2015, pemerintah meningkatkan kampanye anti narkoba dan BNN secara aktif menyelenggarakan Gerakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). JNE sebagai perusahaan swasta nasional yang berperan penting sebagai salah satu penggerak rantai pasok, pun turut memberi perhatian serius terhadap hal tersebut.

Salah satu wujud nyata JNE dalam memerangi narkoba dilakukan oleh JNE Sukabumi, yang menggelar tes terhadap seluruh karyawannya yang berjumlah lebih dari 150 orang. Diprakarsai oleh HSE & Security Department JNE, kegiatan berlangsung pada Selasa (30/7) di Hub Operasional JNE Sukabumi Jl. Pramuka No. 6 Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Cabang JNE Sukabumi, Tri Hery mengatakan, sejalan dengan aksi P4GN, JNE pun melakukan pengawasan ketat terhadap karyawan.
“Kami bersyukur ratusan karyawan JNE yang dites dalam kegiatan tersebut seluruhnya mendapat hasil negatif narkoba. Hal ini tentu agar performa kerja dalam memberikan kualitas pelayanan prima terhadap pelanggan dapat terus tercapai, karena tiap personil bersih dari narkoba,” tutur Tri Hery kepada Radar Sukabumi.

Melalui keterangan resminya, Tri Hery yang mengawasi kegiatan tersebut secara langsung bersama Head of HSE & Security Department JNE, Heny Sulistyawati juga mengungkapkan bahwa pengiriman JNE Sukabumi setiap bulannya telah mencapai lebih dari 2 juta paket. Di momen spesial dan hari besar, jumlah tersebut dapat meningkat sebesar 30-40 persen.

“Kami akan terus berupaya agar tidak ada celah bagi pelaku kriminal untuk memanfaatkan JNE dalam mengedarkan barang ilegal. Pengawasan beragam jenis paket pun semakin ketat. Selama ini, JNE sebagai anggota Asperindo banyak terbantu oleh Polri dan BNN Pusat maupun di daerah dalam aksi pencegahan peredaran narkoba dan barang berbahaya lainnya,” pungkas Tri.

(*/sri)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *