JNE Dorong Penjualan Komunitas Shopee

“Banyak aspek penunjang yang menjadikan seller dapat sukses berjualan secara online, sehingga dalam kegiatan ini, beragam topik dibahas,”ujarnya.

Diantaranya mengenai pentingnya tampilan produk, cara membuat akun jualan, hingga cara medapatkan voucher serta diskon dari Shopee.

Bacaan Lainnya

Selain itu cara pengemasan yang baik, penentuan judul produk, kelengkapan informasi dalam berjualan, dan bergabung menjadi member JNE Loyality Card (JLC) pun turut menjadi pembahasan menarik dalam kegiatan ini.

Selain menghadirkan narasumber dari JNE, salah satu seller Shopee Dany Ismail dari Mimakids, Ika dari Shukukids dan Robby memberikan tips bagaimana cara berjualan dan mendaftar di komunitas kampus Shopee.
Ia pun berbagi tips tentang bagaimana cara pengemasan yang baik, sehingga nilai produk dapat lebih tinggi.

Sekadar diketahui, JNE berdiri pada 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance.

Pada akhir 2012 lalu, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Di 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight.

Mulai tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 6000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak 2015.(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *