Ini 5 Pilihan Sepeda Statis Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan di Rumah!

Sumber: shopee.co.id

RADARSUKABUMI.com – Belakangan ini bersepeda kembali digemari oleh berbagai kalangan. Selain menyehatkan, kegiatan olahraga menyenangkan ini juga lebih ramah lingkungan. Namun buat kalian yang ingin berolahraga sepeda, tapi tidak bisa bepergian keluar rumah karena berbagai alasan, entah karena cuaca yang sedang tidak mendukung dan lain sebagainya.

Jangan khawatir, sebab adanya sepeda statis di rumah akan membantumu menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Cukup menggunakan pakaian olahraga dan lakukan kegiatan bersepeda di rumah ketika senggang, kamu sudah bisa mendapatkan manfaat baiknya dari olahraga satu ini.

Bacaan Lainnya

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi sepeda statis terbaik yang bisa kamu pilih untuk menemani waktu olahraga di rumah jadi lebih seru.

1.KETTLER Magnetic Bike Copa M

Sumber: shopee.co.id

Desainnya yang modern dan stylish dengan kombinasi warna silver dan hitam ini sangat keren untuk menghiasi ruangan workout pribadi di rumahmu. KETTLER Magnetic Bike Copa M sangat ampuh digunakan sebagai sarana terapi untuk mengaktifkan kembali saraf dan otot-otot kaki atau juga bisa digunakan sebagai media olahraga sehari-hari. Produk ini juga dibekali dengan monitor LCD yang memudahkan pengguna melihat berbagai informasi kinerja tubuh saat latihan. Harga kisaran Rp 5.400.000.

2. Berwyn 515B Sepeda Statis

    Berwyn 515B Sepeda Statis Sumber: shopee.co.id

Saat tidak ada waktu lebih, kamu tetap bisa menjaga imun tubuh dengan berolahraga di rumah berkat menggunakan sepeda statis Berwyn 515B. Sepeda statis ini memberikan keseimbangan yang begitu baik untuk membantu membakar kalori dalam tubuh. Ada 8 pengaturan beban sepeda yang bisa kamu pilih untuk mendukung kegiatan latihan di rumah. Dibekali pula dengan panel display yang membuat kamu dapat melihat progres selama latihan seperti jarak tempuh, kecepatan, odometer, kalori yang terbakar dan progres latihan lainnya. Harga kisaran Rp 1.649.000.

3. X2FIT Magnetic Bike B-185

Sepeda X2FIT Magnetic Bike B-185. Sumber: shopee.co.id

X2FIT Magnetic Bike B-185 terbuat dari bahan berkualitas tinggi, kokoh dan kuat untuk mendukung kegiatan olahraga selama di rumah aja. Hadir dengan posisi duduk dibawah sejajar dengan pedal yang membuatnya lebih stabil, aman dan nyaman saat digunakan. Sehingga bisa digunakan buat rehabilitas fisik.  Harga kisaran Rp 3.195.000.

4. Total Fitness TL-8215

Total Fitness TL-8215. Sumber: shopee.co.id

Sepeda statis satu ini dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para penggunannya lewat berbagai fitur unggulan yang diberikan. Total Fitness TL-8215 memiliki fitur monitor yang dapat menampilkan berbagai macam informasi seperti jarak tempuh, kecepatan, waktu, kalori, denyut nadi serta jantung dengan jelas. Produk ini juga didesain dengan sangat kokoh dan tahan lama.

Ketinggian tempat duduknya bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Belt pada sistem kayuhannya dapat menjaga kenyaman dan keamanan ketika proses mengayuh sepeda.

Dengan hadirnya fitur-fitur tersebut, membuat sepeda statis ini cocok di digunakan oleh orang tua yang ingin melatih tulang supaya terhindar dari penyakit osteoporosis, melatih detak jantung dan denyut nadi. Harga kisaran: Rp 980.000.

5. Orbitrack FC 4900s

Sepeda Orbitrack FC 4900s. Sumber: shopee.co.id

Dengan sepeda statis Orbitrack FC 4900s, kamu tidak hanya bisa berolahraga sepeda untuk melatih otot-otot kaki, tapi juga bisa melakukan variasi latihan lainnya dengan alat ini. Terdapat pengatur beban kayuhan yang bisa disesuaikan tingkat level training sesuai kebutuhan pengguna. Sepeda statis dengan desain yang keren dan futuristik ini memiliki monitor yang dapat memperlihatkan berbagai informasi selama berolahraga. Harga kisaran Rp 2.800.000.

Itulah lima pilihan sepeda statis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menemani waktu berolahraga di rumah jadi lebih seru dan hemat waktu.

Langsung temukan berbagai produk sepeda statis di atas di marketplace terbaik Shopee. Kamu bisa belanja kebutuhan olahraga dan lainnya di Shopee dengan harga lebih murah dan pastinya dengan produk berkualitas. Karena di tanggal 26 Mei 2021 ada promo Olahraga & Outdoor Day yang menawarkan banyak promo menguntungkan buat para pengguna dalam kampanye belanja Rumah & Hobi Sale.

Ada promo Murah Lebay, Gratis Ongkir, serta Extra Cashback 60% yang bisa kamu dapatkan. Belanja di Shopee juga lebih aman dan nyaman sebab adanya sistem COD yang membuat pengguna bisa melakukan pembayaran langsung di tempat saat barang datang.

Cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga untuk mendapatkan promo dan produk incaranmu!

Pos terkait