Ingatkan Waspada Penipuan

PROGRAM: Sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia, Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama dengan hadiah utama berupa satu unit mobil satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Telkomsel mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama sebagai apresiasi bagi para pelanggan setia. Pelanggan dengan nomor 0811559XXX dari Samarinda keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Honda HR-V. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vice President High Value Customer Segment Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, program loyalty Telkomsel Poin yang dilakukan setiap tahun ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

Bacaan Lainnya

“Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” ujar Riny dirilis Humas Telkomsel.

Telkomsel Siaga Sebar Hepi merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet dan konten digital lainnya (Langit Musik, Music Max, Video Max dan voucher games), transfer pulsa, maupun dengan menjawab kuis MAXstream serial Negeri 5 Menara dengan benar.

Terkait program undian, Riny mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

 

(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *