Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Berbisnis Tanpa Harus ke Kantor

  • Whatsapp

Membantu keuangan rumah tangga biasanya hal yang lazim dilakukan para ibu rumah tangga, namun membantu keuangan keluarga tidak mesti harus bekerja di kantor.

Berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya dengan berbisnis dan saat ini banyak ibu rumah tangga menjadi reseller brand merek tertentu, untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

WIDI FITRIA, Sukabumi

Meilani Gina Lara (29) bisa menjadi contoh bagi para ibu rumah tangga masa kini. Meski hanya seorang ibu rumah tangga biasa, namun ibu dari dua orang anak ini mampu meraup keuntungan hingga jutaan rupiah tiap bulan dengan menjadi reseller brand fesyen.

Berawal dari desakan untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup sehari-hari, Memey begitu panggilan akrab Meilani Gina Lara ini mencoba peruntungan dengan menjual berbagai fesyen.

“Awalnya dulu senang belanja lewat online, tetapi lama kelamaan barang yang suka aku beli itu banyak disukai juga sama teman-teman. Dari situ banyak yang nitip beliin,”kata Memey kepada Radar Sukabumi, Kamis (5/7).Ia akhirnya memberanikan diri untuk mencoba menjadi reseller.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *