Gratis Tiket Santa Sea untuk Ayah

SUKABUMI – Setiap 12 November, menjadi momen spesial bagi ayah. Karena di hari itu selalu diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Merayakan hari bersejarah tersebut, pastinya ada yang ingin menghabiskan waktu dengan ayah bakal menjadi hari yang menyenangkan.

Merayakan Hari Ayah bersama keluarga, bisa dilakukan berbagai cara. Salah satunya bisa berkunjung ke tempat pariwisata. Menyambut momen itu, Santa Sea Waterpark Sukabumi memberikan apresiasi kepada setiap ayah dengan memberikan tiket gratis untuk ayah.

Bacaan Lainnya

“Santa Sea selalu berpartisipasi dalam setiap momen spesial, baik itu hari bersejarah ataupun perayaan Hari Ayah seperti sekarang ini kita ada promo tiket gratis khusus untuk para ayah di Sukabumi khususnya,” ujar Publik Relations (PR) Santa Sea Sukabumi, Vindy Andika saat ditemui Radar Sukabumi baru-baru ini.

Dijelaskannya, promo tersebut berlaku dari 12-16 November 2018 dengan syarat pembelian minimal dua tiket untuk keluarga serta menyerahkan fotocopy keluarga.”Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya,” tegasnya.

Selain promo Hari Ayah, di November ini, tempat wisata air terlengkap di Kota Sukabumi itu juga menawarkan promo lain yang tidak kalah menarik. Yaitu tiket gratis khusus bagi delapan nama yang beruntung, diantaranya Denda, Ridho, Ramdan, Ihsan, Kikiv, Elsa, Melani dan Salma.

“Bulan ini kita ada lagi tiket gratis untuk nama-nama yang beruntung, karena waktu itu responnya cukup bagus akhirnya promo ini kita buat lagi,” ucapnya.

Untuk bisa menikmati promo ini, konsumen cukup menyerahkan fotocopy identitas, jika namamu sama dengan promo di Santasea bisa mendapat tiket gratis.

“Harapannya semakin banyak promo, semakin banyak konsumen yang berkunjung,” tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *