Grand Opening Erafone Megastore Sukabumi 2 Meriah

PROMOSI: Para pengunjung rela antre demi mendapatkan produk Flash Sale di Grand Opening Erafone Megastore Sukabumi 2, Jumat (1/2).

RADARSUKABUMI.com – Erajaya Group, makin agresif berekspansi dalam bisnis ritelnya di Sukabumi. Di sini, perusahaan meresmikan Erafone Megastore Sukabumi 2 tepatnya di Jalan RE Martadinata Nomor 38 Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Jumat (1/2).

Pantauan Radar Sukabumi, sejak pagi warga Sukabumi berbondong-bondong menghadiri Grand Opening Erafone Megastore Sukabumi 2. Mereka rela antre di depan outlet anyar, demi mendapatkan smartphone impian dan promo flash sale.

Selama masa grand opening, Erafone Megastore Sukabumi 2 menawarkan promo istimewa. Antara lain promo Flash Sale, smartphone dengan harga spesial, cashback yang lumayan besar hingga aksesoris. Konsumen dimanjakan dengan promo super hemat, di mana setiap pembelian smartphone Samsung jenis tertentu, konsumen bisa hemat hingga Rp2 jutaan. Tidak hanya itu, beli smartphone berhadiah langsung.

Kepala toko Erafone Rival Dharma Mandala mengatakan, pembukaan cabang keduanya di Sukabumi sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggan setianya.

“Alhamdulillah respon pengunjung sangat bagus dalam menyambut pembukaan store kami yang ke-2 di Sukabumi, pokoknya luar biasa,” kata Rival.

Menurutnya, Grand Opening Erafone Megastore Sukabumi 2 ini bukti dari berhasilnya penjualan di toko Erafone yang pertama.

“Permintaan dan kepercayaan masyarakat meningkat, sehingga membuat kami lebih bersemangat lagi untuk terus membuka cabang,” imbuhnya.

Erafone Megastore Sukabumi 2 tersebut merupakan cabang yang ke-500 lebih, dari seluruh cabang di Indonesia dan Malaysia. “Dan perlu masyarakat ketahui, kami merupakan cabang yang ke-500 sekian dari seluruh Indonesia dan Malaysia,” tutur Rival.

Dengan hadirnya outlet Erafone, memberikan kemudahan bagi pelanggan sehingga mereka tidak ribet dalam berbelanja.

“Kami membolehkan pembayaran dengan debit, kartu kredit, home credit, apalagi cash,” terangnya.

Bahkan, jika ada pelanggan yang mau menggunakan kartu kredit maka akan mendapatkan keuntungan berupa cicilan 0 persen selama 24 bulan. Juga potongan harga sampai sebesar Rp500 ribu.

“Kami beri diskon tambahan sampai Rp500 ribu kepada pelanggan yang menggunakan kartu kredit khusus CIMB Niaga dan Mandiri hingga 10 Februari ini,” jelasnya.

Untuk Flas Sale dimulai dari jam 16.00-18.00 WIB. “Flash sale yang kami adakan seharga Rp. 9.900 sudah bisa mendapatkan aksesoris dan juga handphone,” terang Rival.

Menurutnya, siapa pun pelanggan yang berbelanja di Erafone sebanyak minimal Rp3 juta, akan mendapatkan kupon berupa hadiah langsung seperti sepeda, dispenser, kompor listrik dan peralatan rumah tangga lain, serta ada voucher karaoke di Neng Oshin selama 1 jam,” bebernya.

Disamping penjualan handphone dan aksesoris, ia juga menjelaskan tentang pelayanan Erafone dalam memenuhi kebutuhan pelanggan untuk pembelian kuota dan juga pulsa.

“Kami sediakan paket pembelian kuota dan pulsa bagi pelanggan selama satu tahun, dan nanti pelanggan akan mendapatkan handphone dari kami yang jelas masyarakat Sukabumi wajib ke sini deh untuk mendapatkan keuntungan yang spesial,” tutup Rival. (cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *